Anies dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Jalan Gembira di Makassar

Panitia menargetkan 500 ribu peserta, siapkan beragam hadiah

Makassar, IDN Times - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan memeriahkan acara jalan gembira di Kota Makassar, 24 September 2023. Anies-Cak Imin bakal hadir melepas ribuan peserta.

Ketua panitia pelaksana, Tamsil Linrung, memastikan kehadiran kedua tokoh itu. Dia menyatakan telah berkomunikasi langsung dengan mereka.

“Insya Allah, Mas Anies dan Cak Imin akan datang di acara jalan gembira itu,” kata Tamsil lewat keterangan persnya, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga: Gaduh Duet Anies-Cak Imin, PKS Pastikan Tetap Dukung di Pilpres 2024

1. Panitia menargetkan 500 ribu peserta

Anies dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Jalan Gembira di MakassarKetua Panitia Jalan Sehat Bersama Anies di Makassar, Tamsil Linrung. (Dok. Istimewa)

Tamsil menyampaikan, kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan menargetkan sebanyak 500 ribu peserta. Mereka berasal dari seluruh komponen relawan Anies, pengurus dan kader partai politik pendukung, serta masyarakat se-Sulawesi Selatan.

Menurut Tamsil, acara tersebut sebagai ajang konsolidasi dari seluruh elemen pendukung Anies dan Cak Imin. Sehingga target jumlah peserta dianggap tidak berlebihan.

2. Sejumlah tokoh parpol juga turut hadir

Anies dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Jalan Gembira di MakassarAnies Baswedan menghadiri Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep, Minggu (11/12/2022). Dok. IDN Times/Humas NasDem Sulsel

Tamsil mengatakan, Presiden Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, juga dijadwalkan hadir memeriahkan jalan gembira. Demikian juga dengan sejumlah perwakilan parpol pendukung Anies-Cak Imin.

Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan mengambil titik start dan finish di depan Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Panitia pelaksana menyiapkan doorprize berupa satu unit mobil, 10 hadiah ibadah umrah, dan lima unit sepeda motor, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

3. Cara mendaftar sebagai peserta

Anies dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Jalan Gembira di MakassarRelawan menggelar Jalan Sehat Bersama Anies di Makassar. (Dok. Istimewa)

Pada Rabu malam (8/9/2023), panitia pelaksana Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan, merilis link registrasi online atau akses pendaftaran lewat internet bagi warga yang Sulawesi Selatan yang ingin ikut bergabung dalam kegiatan tersebut. Cara mendaftar adalah dengan mengunjungi laman resmi di alamat relawananies.online.

Bagi peserta yang sulit mengakses link pendaftaran lewat internet, maka bisa datang langsung ke Posko Panitia Jalan Gembira Anies Baswedan, yang beralamat di Kompleks Ramayana, Ruko Sardonix, Nomor 23, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar. Di posko panitia akan ada petugas yang bertugas dari pagi sampai malam untuk melayani para calon peserta jalan gembira bersama Anies Baswedan.

Baca Juga: Cak Imin Cawapres Anies? Relawan: Siapa Pun Kami Terima

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya