TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Danny Pomanto Temui Jusuf Kalla, Bahas Situasi Terkini Makassar

Danny meminta nasihat Jusuf Kalla

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kanan) menemui Mantan Wakil Rakyat RI Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau Makassar, Selasa (30/3/2021). IDN Times/Istimewa

Makassar, IDN Times - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menyambangi kediaman Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), di Jalan Haji Bau Nomor 2 Makassar, Selasa (30/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Danny terlihat mengenakan batik lengan panjang berwarna biru. Danny tiba di kediaman JK sekitar pukul 13.30 WITA. Di sana, Danny disambut langsung oleh JK di ruang tamu kediamannya. 

Danny berkunjung dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meminta nasihat langsung dari JK. 

1. Pertemuan berlangsung santai

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. IDN Times/Asrhawi Muin

Juru bicara JK, Husain Abdullah menyatakan pertemuan tersebut bersifat informal dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Menurutnya, Danny banyak meminta nasihat dan arahan dari JK.

“Pertemuan tersebut pertemuan silaturahmi dan sifatnya informal. Pak Danny banyak meminta nasihat dari Pak JK dan juga menjelaskan situasi terkini Makassar pasca aksi serangan bom bunuh diri di gereja katedral baru-baru ini," kata Husain.

Baca Juga: Anak Jusuf Kalla Laporkan Danny Pomanto karena Rekaman Suara

2. JK minta Danny bangun komunikasi dengan tokoh agama

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Husain menambahkan, JK meminta Danny untuk terus memantau situasi dan selalu hadir di tengah masyarakat agar suasana kondusif tetap terpelihara pascaperistiwa bom bunuh diri itu.

"Pak JK juga meminta agar pak Danny membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat," kata Husain.

Baca Juga: Pascakasus Bom di Gereja, Danny Sebut CCTV di Makassar Butuh Ditambah

Berita Terkini Lainnya