Comscore Tracker

Beach Stone's Suguhkan Nuansa La Plancha Seminyak Bali di Makassar

Baru sebulan, Beach Stone's Makassar langsung ramai

Makassar, IDN Times - Pantai Tanjung Bayang merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Makassar yang selalu ramai dikunjungi. Letaknya di Jalan Metro Tanjung Bunga. Keindahan pesisir pantai berpadu suasana yang tenang, membuat tempat ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati momen matahari terbenam di Kota Daeng yang indah.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, saat ini telah hadir tongkrongan baru dan kekinian. Namanya Zona Nyaman The Beach Stone's Cafe Makassar. Berada dalam kawasan Tanjung Bayang, jarak tempuh kurang lebih 30 menit dari pusat kota Makassar menuju lokasi tersebut. The Beach Stone's Cafe ini buka setiap Senin-Jum'at mulai pukul 13:00 WITA hingga 21:00 WITA, sementara pada Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 13:00-23:00 WITA.

Konsep kafe ini mengadaptasi La Plancha di Bali, salah satu destinasi favorit di pulau Dewata. Kamu bisa memilih untuk bersantai di gazebo, kursi kaleng, bean bag, long table, lesehan, atau ring bed. Tak hanya itu, Beach Stone's juga dilengkapi fasilitas olahraga seperti banana boat & floaties. Hal tersebut diungkapkan Owner Beach Stone's, Panji Respati kepada IDN Times, Jumat, 2 September 2020.

1. Masih terbilang baru

Beach Stone's Suguhkan Nuansa La Plancha Seminyak Bali di MakassarMenikmati spot foto yang disediakan Beach Stone's Cafe. IDN Times/Muizzu Khaidir

Saat kamu memasuki kawasan Beach Stone's, sesaat yang terasa ialah suasana di pinggir pantai di Bali. Sentuhan pernak-pernik unik seperti payung-payung kain serta bean bag, membuat hati berdesir kagum. Begitu banyak ragam warna pada setiap properti, memberi kesan semarak pada mata yang memandang. Dan tentu saja, sangat cocok untuk kamu yang doyan mencari spot foto Instagramble.

Panji menyebut, Beach Stone's buatannya masih terbilang baru. Dia masih terus menyempurnakan tempat itu untuk menentukan segmentasi pasar.

"Tempatnya sudah satu bulan lebih, dan terhitung masih baru juga. Dan kalau dari segmentasinya belum menentukan apakah ini masuk dalam Beach Club atau Family. Untuk saat ini belum masuk grand opening dan planningnya pas tahun baru," jelas Panji.

2. Cocok bagi kamu yang ingin bersantai, sejenak menepi dari hiruk pikuk pusat kota

Beach Stone's Suguhkan Nuansa La Plancha Seminyak Bali di MakassarMenikmati hembusan angin di atas ayunan. IDN Times/Muizzu Khaidir

Beach Stone's memang baru sebulan, namun pengunjung sudah ramai berdatangan. Ada yang berkunjung bersama teman, sahabat, keluarga, maupun pasangan kekasih. Ya, sunset dari lokasi ini memang indah. Tak terhalang bangunan. Pandangan langsung ke garis cakrawala senja.

Tia, salah seorang pengunjung mengatakan, dia datang bersama teman sekantor di akhir pekan. Mereka terhitung sudah empat kali berkunjung dalam kurun waktu sebulan.

"Tempatnya nyaman, terus dekat dengan laut, fasilitas dan juga makanannya murah. Intinya terjangkau," kata Tia.

Indah dan Novia juga memuji kenyamanan yang disediakan Beach Stone's Makassar. Mereka ke sana karena melihat dari unggahan Instagram orang lain.

"Cocok buat anak muda dan terutama spot fotonya yang sangat Instagramable". ungkap Indah.

Baca Juga: Gak Perlu Panas-panasan, Goweser Bisa Sepedaan dalam Mall di Makassar

3. Fasilitas mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau

Beach Stone's Suguhkan Nuansa La Plancha Seminyak Bali di MakassarPara pengunjung dapat menikmati beragam spot foto yang disediakan. IDN Times/Muizzu Khaidir

Nongkrong memang tak lengkap tanpa minuman dan camilan enak. Di Beach Stone Makassar ini, tersedia banyak sekali menu pilihan. Jangan ragu untuk mencoba minuman dingin yang segar.

"Kita berada di area middle low, paling mahal kisaran Rp40 ribu untuk makanan utama. Kita tidak melebihi Rp40 ribu." tambah Panji.

4. Menghadirkan tamu spesial setiap akhir bulan

Beach Stone's Suguhkan Nuansa La Plancha Seminyak Bali di MakassarPengunjung mengabadikan momen di Beach Stone's Makassar. IDN Times/Muizzu Khaidir

Panji mengatakan, pengunjung Beach Stone's biasanya datang pada sore hingga malam hari. Tentu saja mereka mengincar senja yang teduh di tempat ini. Apalagi pada setiap Sabtu malam, Panji sengaja mengundang penampil seperti musisi atau penari kontemporer untuk menghibur para pengunjung.

"Jadi bisa menjadi surprise bagi para pengunjung. Contoh seperti kemarin kita ada Fire Dance itu dua minggu terakhir dan minggu terakhirnya itu ada Gazagi air School itu Tarian Kuda Makat Raya," tutup Panji.

Baca Juga: 5 Spot Terbaik Menikmati Sunset di Makassar, Mana Favorit Kamu? 

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya