TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wajah Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Tidak Diketahui

Anak panah menancap di wajah korban

Remaja korban panah orang misterius di Kecamatan Biringkanaya, Makassar. (Dok. Polsek Biringkanaya)

Makassar, IDN Times - Seorang remaja pria berinisial AR di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, terkena anak panah yang dilesakkan orang misterius.

"Terkena anak panah busur di pelipis kanan," kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto dalam keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

1. Dipanah orang misterius di depan SPBU

Ilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Rujiyanto menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 5 Maret, pukul 24.00 WITA. Lokasi kejadian di sekitar SPBU Sudiang, Jalan Perintis Kemerdekaan 19.

Korban yang mengendarai sepeda motor saat itu, hendak pulang ke rumahnya di Jalan Manyikkoaya dan melintas di depan SPBU setempat.

"Korban berpapasan dengan pelaku yang tidak diketahui identitasnya yang melepaskan anak panah ke arah warga yang berada depan SPBU," jelas Rujiyanto.

Baca Juga: Ngeri! Bayi di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Masih Misterius

2. Pelaku tiba-tiba melepas anak panah

Kantor Polsek Biringkanaya, Makassar. IDN Times/Sahrul Ramadan

Saat itu, pelaku tiba-tiba saja melepaskan anak panah ke arah korban. "Korban kaget karena terasa ada yang menancap di pelipis kanan," ujar Rujiyanto.

Karena panik, korban segera kabur dan langsung pulang ke rumahnya. Oleh keluarganya, korban dibawa ke rumah sakit dan langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Biringkanaya.

Baca Juga: Polisi Tangkap 6 Pelaku terkait Bayi Kena Panah di Makassar

Berita Terkini Lainnya