TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kunjungi Pulau Lanjukang, Pj Wali Kota Bakal Lakukan Pengembangan

Nantinya Iqbal juga akan datang kembali ke pulau tersebut

Instagram.com/@visitsulselofficial

Makassar, IDN Times — Bulan puasa tidak menghalangi Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb untuk mengunjungi salah satu gugusan pulau Kota Makassar, yakni Pulau Lanjukang yang dikenal sebagai mutiara kota tersebut.

Pulau Lanjukang merupakan pulau terluar Kota Makassar yang begitu indah dengan pemandangan laut alami. Mengetahui hal itu, Pj Wali Kota Iqbal bersama Dinas Pariwisata yang didampingi oleh Camat Kepulauan Sangkarrang, Drs. H. Akbar Yusuf, M.Si. langsung berkunjung ke pulau tersebut.

1. Pj Wali Kota Iqbal akan resmikan beberapa prasarana di pulau tersebut

IDN Times/Pemkot Makassar-makassarinfo.co

Sesampainya di Pulau Lanjukang, Pj Wali Kota Iqbal merasa senang dan akan mengembangkan pulau yang indah tersebut. Tidak hanya hari ini, Kamis (30/05/2019), nantinya Iqbal juga akan datang kembali untuk meresmikan kantor kecamatan, masjid, dan pustu.

Rencananya, pada kunjungan kembali tersebut, Pj Wali Kota akan membawa kantong sampah untuk bersama-sama jajarannya membersihkan pulau setelah peresmian.

“Nanti akan diresmikan kantor kecamatan, masjid, dan pustu yang ada di Pulau Barrang Lompo, Lanjukang dan di Langkai. Ke depan kami akan membawa kantong sampah dan membersihkan pulau indah ini,” tutur Pj Wali Kota Iqbal saat berjalan di hamparan pasir putih Lanjukang.

Berita Terkini Lainnya