TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelaku Utama Penikaman di Jalan Sam Ratulangi Manado Ditangkap

Pelaku berinisial S buron hampir 1 bulan

Para pelaku penganiayaan dan penikaman yang berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polresta Manado, Selasa (19/7/2022). IDNTimes/Dok. Humas Polresta Manado

Manado, IDN Times – Polresta Manado akhirnya berhasil menangkap pelaku penikaman di Jalan Sam Ratulangi berinisial S pada Selasa (19/7/2022). S merupakan warga Kelurahan Mahakeret, Wenang, Manado, Sulawesi Utara.

S ditangkap bersama tiga pelaku lainnya yang bernisial SM alias Epen (21), CW (22), dan JW (29). Keempatnya ditangkap di tempat berbeda. Total ada 9 pelaku penganiayaan dan penikaman di Jalan Sam Ratulangi Manado yang kini sudah ditangkap semua, setelah hampir satu bulan menjadi buronan.

"Total ada 9 pelaku, 8 orang memukul dan satu orang menikam dua orang korban," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin.

1. Semua pelaku ditahan di Polresta Manado

Polresta Manado, Sulawesi Utara. IDN Times/Savi

Kini, semua pelaku telah ditahan di Polresta Manado. Ternyata, tidak semua pelaku masih di bawah umur. Lima pelaku berhasil ditangkap pada Senin, 18 Juli 2022, sedangkan 4 pelaku lainnya ditangkap hari ini.

"Semuanya sudah kami tahan dan ada 5 pelaku yang masih di bawah umur," ucap Taufiq.

Diketahui sebelumnya segerombolan anak muda menganiaya dan menikam dua korban bernama Abdul Baiya (21) dan Andika Amiri (24).

2. Hanya pelaku berinisial S yang menikam

Lima pelaku penganiayaan yang berhasil ditangkap Polresta Manado, hampir satu bulan usai kejadian, Senin (18/7/2022). IDNTimes/Dok. Humas Polresta Manado

Di antara 9 pelaku, hanya pelaku berinisial S yang menikam kedua korban. Antara korban dan pelaku diduga memiliki dendam, namun masih belum jelas duduk perkaranya.

“Hanya saja salah satu korban punya dendam dengan pelaku inisial S yang melakukan penikaman,” kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait.

Penganiayaan dan penikaman itu terjadi pada Selasa, 21 Juni 2022 di depan Kantor Kelurahan Titiwungen Selatan, saat kedua korban pulang usai mencari makan di Jalan Sam Ratulangi Manado.

Baca Juga: Polisi Tangkap Remaja Komplotan Pelaku Penikaman di Manado

Berita Terkini Lainnya