TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keji, Remaja Putri di Takalar Diperkosa 8 Pemuda

Korban mengenal salah seorang pelaku

telegraphindia.com

Takalar, IDN Times - Bunga (bukan nama sebenarnya), remaja putri berusia 20 tahun, warga Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, menjadi korban pemerkosaan oleh 8 pelaku yang masih remaja.  Kapolres Takalar AKBP Gani Alamsyah menyebutkan kejadian pemerkosaan terjadi di rumah salah satu pelaku di dusun Pajenekang, Desa Surulangi, Kecamatan Polsel pada Sabtu (2/2) malam. 

1. Korban awalnya hendak diantar pelaku ke rumahnya

indiatoday.in

Gani menuturkan, sebelum kejadian korban yang sedang berjalan kaki dihampiri pelaku bernama Junaedi, yang menawarkan untuk mengantar korban dengan sepeda motor. Korban yang mengenal pelaku kemudian ikut dibonceng.

“Korban ternyata tidak langsung diantar ke rumahnya, tapi dibawa ke rumah panggung salah satu pelaku yang sedang kosong. Korban kemudian diperkosa pelaku bersama 7 rekannya,” ujar Gani.

2. Beberapa pelaku tergolong anak bawah umur

IDN Times/Sukma Shakti

Gani menyebutkan dari 8 pelaku, 3 di antaranya tergolong bawah umur. Kedelapan pelaku yaitu Junaedi, 17, Zulkifli, 18, Abdullah Rahmat, 18, Rahmaluddin, 20, Imba, 17, Nurhalik, 16, Jama, 16, dan Piang, 16. Para pelaku kini sudah diamankan anggota Polres Takalar dan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Takalar. Sedangkan korban dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum. 

 

Baca Juga: Cegah Pemerkosaan, Wali Kota Makassar Minta Pengawasan Anak Diperketat

Berita Terkini Lainnya