Comscore Tracker

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 Ribu

Bisa menikmati pemandangan indah dari kamar, nih

Pergi berlibur ke sebuah destinasi wisata memang akan lebih lengkap bila menginap di wilayah sekitarannya juga. Selain akses yang mudah, kamu juga bisa sekalian menghemat biaya transportasi.

Sudah banyak tempat wisata yang menyediakan penginapan di sekitarnya. Salah satunya Taman Laut Bunaken di Manado, Sulawesi Utara. Destinasi memukau kelas dunia ini punya banyak penginapan yang bisa kamu pilih ketika berlibur. Ada apa saja? Yuk, simak daftar hotelnya berikut ini!

1. Bunaken Beach Resort

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 RibuBunaken Resort Beach di Manado. Instagram/bunakenbeachresortnew

Berlokasi di Pantai Pangalisang, Bunaken Timur, resort ini menawarkan pemandangan langsung menghadap ke lautan. Menginap di sini, kamu akan menikmati suara debur ombak dan angin pantai.

Kamar yang disediakan yaitu bertipe bungalow sehingga dalam satu bangunan hanya ada kamu beserta teman-teman yang kamu ajak menginap. Fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain WiFi, restoran, tempat duduk untuk bersantai di pinggir pantai.

Untuk menginap di sini kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp500 ribu per malam.

2. Jonaths Cottage

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 RibuJonaths Cottage. Instagram/iwayanbagiartanaInstagram

Dekat dengan Pulau Bunaken Manado membuat penginapan ini seakan menyatu dengan alam. Ketenangan lingkungan sekitar menambah rasa damai saat menginap di sini.

Kamu bisa memilih salah satu dari 14 kamar yang disediakan Jonaths Cottage dengan fasilitas WiFi, bar atau lounge.

Jonaths Cottage berlokasi di Pantai Pangalisang, Bunaken Timur dengan tarif Rp329 ribu per malam.

3. Bunaken Kuskus Resort

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 RibuBunaken Kuskus Resort. Instagram/bunakenkuskusresort

Bunaken Kuskus Resort berlokasi di Pantai Pangalisang. Resort ini menawarkan penginapan tepi pantai yang memukau. Karena letaknya dekat dengan spot menyelam, kamu bisa memakai fasilitas snorkeling dari resort ini dengan biaya tambahan.

Ada 5 jenis kamar bungalow yang ditawarkan. Dilengkapi dengan kipas angin, area tempat duduk, teras, serta kamar mandi pribadi.

Untuk menginap di resort ini kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp490 ribu per malam.

4. Panorama Backpackers

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 RibuPanorama Backpackers. planetofhotels.com

Rekomendasi penginapan berikutnya yaitu Panorama Backpackers yang berlokasi di Pantai Liang. Letaknya yang dekat dengan tepi pantai membuatmu bisa menikmati panorama laut biru dan debur ombak dari sini.

Penginapan ini menyediakan beberapa fasilitas seperti restoran, taman, dan bar. Kamar-kamarnya pun cocok untuk ditempati satu keluarga dan dilengkapi dengan teras dan WiFi. Pengelola hotel juga menyiapkan fasilitas menyelam bagi para tamu yang ingin menjelajahi indahnya laut.

Untuk menginap di Panorama Backpackers kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp250 ribu per malam.

Baca Juga: 3 Wisata Pantai Favorit di Sulawesi Utara, dari Manado hingga Likupang

5. The Village Bunaken

5 Hotel di Sekitar Taman Laut Bunaken Manado, Harga Mulai Rp250 RibuThe Village Bunaken. planetofhotels.com

Rekomendasi terakhir yaitu The Village Bunaken yang berlokasi di Pantai Pangalisan. Dengan tarif Rp637 ribu per malam kamu sudah dapat menikmati kamar dengan fasilitas balkon, kamar mandi, kipas angin. Kamar di sini juga dirancang supaya kedap suara.

Selain itu, The Village Bunaken juga menyediakan wahana permainan anak, ruang keluarga, kolam renang, fasilitas menyelam, bar, restoran, spa, dan perpustakaan.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi hotel di sekitar Taman Nasional Bunake, Manado. Sudah tahu mau booking yang mana?

Baca Juga: Menikmati Pemandangan Indah Kota Manado dari Tahura Gunung Tumpa

Cindy Rebecca Photo Community Writer Cindy Rebecca

Orang biasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya