TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

32 Besar Piala Indonesia, PSM Akan Berhadapan dengan Kalteng Putra

Pertandingan digelar 22 Januari hingga 6 Februari 2019.

IDN TImes/Ilyas Listianto Mujib

Makassar, IDN Times - Klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar akhirnya memastikan lawannya pada babak 32 besar Piala Indonesia. M Rahmat dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim promosi Liga 1, Kalteng Putra.

Lawan PSM Makassar ditentukan lewat pengundian tim 32 besar, di Jakarta,  Selasa (8/1). Undian itu disiarkan langsung melalui akun YouTube PSSI Official.

Baca Juga: Satgas Mafia Bola Tangkap Otak Pengaturan Skor Liga Indonesia 

1. Masuk Zona Timur 2

liga-indonesia.id

Dalam pengundian 32 besar, PSM Makassar masuk dalam Zona Timur 2. Zona ini terdiri dsri delapan tim. Partai lain mempertemukan Mojokerto Putra melawan Borneo FC, Perseru Serui melawan Mitra Kukar, dan Persidago Gorontalo menghadapi Persipura Jayapura.

Babak 32 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada 22 Januari sampai 6 Februari 2019. Babak ini akan digelar dengan sistem kandang dan tandang.

2. PSM tidak pilih lawan

Liga-Indonesia.id

Jelang pengundian, kubu PSM Makassar menyatakan tidak memilih lawan tanding di babak 32 besar. PSM memilih mempersiapkan diri untuk mengantisipasi siapa pun kemungkinan lawannya.

PSM lolos ke fase 32 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Persiter Ternate pada 22 Desember 2018 lalu. Saat itu tim Juku Eja menang atas tuan rumah melalui adu penalti dengan skor akhir 5-6. 

“PSM sendiri tentunya sudah harus siap menghadapi segala kemungkinan,” kata Sekretaris PSM Makassar Andi Widya Syadzwina, dikutip dari laman Antara, Selasa (8/1).

Baca Juga: Kompetisi Liga 1 Diputuskan Setelah Kongres PSSI 2019

Berita Terkini Lainnya