Comscore Tracker

Punya Kantong Bekas Semen? Jangan Dibuang, Bisa Jadi Tiket Nonton PSM

Ada 60 lembar tiket gratis yang disediakan

Makassar, IDN Times - Sponsor utama tim sepak bola PSM Makassar, Bosowa Semen membagikan tiket gratis untuk menonton pertandingan kandang. Syaratnya cukup dengan menukar kantong bekas semen.

Marketing Division Head Bosowa Semen Alamsyah mengatakan, tiket gratis akan dibagikan saat PSM menjalani pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC, pada partai Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, 13 Juli mendatang. Ada 60 tiket menonton pertandingan yang bisa ditukar.

"Syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut cukup mudah. Hanya dengan menukarkan kantong bekas Bosowa Semen di counter (loket) yang telah disiapkan di sekitar stadion saat hari tanding," kata Alamsyah melalui siaran pers yang diterima IDN Times di Makassar, Kamis (4/7).

Baca Juga: FOTO: Jibaku Terakhir PSM Makassar di AFC Cup 2019

1. Penukaran kantong semen dibuka jelang pertandingan

Punya Kantong Bekas Semen? Jangan Dibuang, Bisa Jadi Tiket Nonton PSMANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Alamsyah menjelaskan, persyaratan untuk menukar kantong bekas semen dengan tiket nonton. Satu tiket kursi VIP yang berlaku untuk satu orang bisa ditebus dengan 50 kantong bekas Bosowa Semen. Sedangkan untuk satu tiket tribun terbuka, ditukar dengan sepuluh kantong bekas semen.

Kantong bekas semen dengan jumlah tertentu juga bisa ditukarkan dengan marchandise PSM Makassar yang tersedia di loket. Jadwal penukaran dibuka satu hari sebelum pertandingan kandang, tepatnya mulai 13 Juli 2019 pukul 10.00 Wita. Lokasi penukaran di kawasan stadion Gelora Andi Mattalatta, tepatnya di samping PSM Store.

2. Hanya ada sepuluh lembar tiket VIP yang dibagikan

Punya Kantong Bekas Semen? Jangan Dibuang, Bisa Jadi Tiket Nonton PSMUnsplash/Fancycrave

Alamsyah menyatakan tiket gratis akan diberikan secara rutin setiap pertandingan kandang PSM Makassar. Jumlahnya terbatas, yakni cuma 60 lembar. Tiket gratis terdiri dari 50 lembar untuk tribun terbuka, dan sepuluh lembar tiket VIP Utara atau VIP Selatan.

Kantong semen yang ditukarkan mesti dalam keadaan utuh, atau sobek sebagian di sisi atas atau bawah. "Segera tukar sebelum kehabisan. Apalagi masih ada waktu beberapa hari sampai hari penukaran," ucap Alamsyah.

3. PSM main di kandang dua kali beruntun

Punya Kantong Bekas Semen? Jangan Dibuang, Bisa Jadi Tiket Nonton PSMANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

PSM Makassar saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 musim 2019. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga kali bermain. Tim lain rata-rata sudah bermain enam kali, sedangkan PSM menyimpan tiga pertandingan tunda karena jadwal bersamaan dengan agenda di Piala AFC dan Piala Indonesia.

Di Liga 1, PSM akan menggelar dua laga kandang pada jadwal terdekat. Masing-masing menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 8, Jumat (13/7), lalu menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 9, Selasa (16/7).

Baca Juga: Jalan Panjang PSM Makassar dalam Merajai Sepak Bola Indonesia

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya