TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Golkar Sulsel Tidak Terganggu Isu Penggulingan Airlangga

Golkar Sulsel fokus meningkatkan elektabilitas Airlangga

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Makassar, IDN Times - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan tidak terganggu dengan isu penggulingan ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto jelang Pemilu 2024.

Juru bicara DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Zulham Arief mengatakan, saat ini DPD Golkar Sulsel terus bekerja dan siap memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 nanti.

"Isu ini hanya dilontarkan orang yang mau mengganggu fokus kami dalam bekerja, seluruh kader Golkar Sulsel sayang dengan Ketum Airlangga Hartarto," ungkap Zulham dikonfirmasi IDN Times Sulsel, Kamis (12/5/22).

Baca Juga: Profil Airlangga Hartarto, Kini Santer Mau Digulingkan dari Golkar

1. Fokus naikan elektabilitas Airlangga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Kata Zulham, sesuai yang diarahkan dari Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe, seluruh kaderakan fokus dan bekerja untuk memenangkan Airlangga Hartarto saat Pemilu 2024.

"Iya ini kami tetap fokus, patuh terhadap keputusan Munas, Rapimnas, dan Rakernas, termasuk menaikkan elektabilitas bapak Airlangga Hartarto di Sulsel," lanjut Zulham.

Dalam beberapa bulan terakhir kader Partai Golkar Sulsel mulai menyebarkan beberapa baliho dan juga billboard Airlangga Hartarto yang terpampang di sebagian sudut kota Makassar.

"Trend elektabilitas dari bapak Airlangga alhamdulillah terus naik," tambah Zulham.

2. Golkar disebut dalam keadaan solid

IDN Times/Aan Pranata

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid menyatakan isu penggulingan Airlangga Hartarto tidak akan terjadi. Karena menurutnya saat ini intenal Partai Golkar sedang solid.

"Di internal Golkar tidak ada masalah apa-apa. Golkar saat ini sedang solid dan juga sedang mempersiapkan kemenangan-kemenangan pemilu, kemenangan pilpres dan sebagainya," kata Nurdin Halid.

Baca Juga: Golkar Angkat Suara soal Hot Isu Penggulingan Airlangga Hartarto

Berita Terkini Lainnya