Comscore Tracker

Hadir di Makassar, Mitsubishi Xpander Cross Tampil Garang

Memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan SUV

Makassar, IDN Times - Pilihan mobil yang dijual di Makassar kini bertambah. Xpander Cross siap memanjakan konsumen yang ingin tunggangan gahar, namun dengan harga relatif terjangkau untuk kelasnya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Sales Indonesia memperkenalkan Xpander Cross sebagai produk terbarunya dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Trans Studio Mall, Kamis (29/11).

Sebelumnya, kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan SUV ini telah diluncurkan secara global di Jakarta, 12 November lalu.

Produk ini ditampilkan bersama jajaran produk Mitsubishi lainnya, yaitu Eclipse Cross, Xpander Varian Ultimate dan Exceed MT, Pajero Sport varian Dakar 4x2 dan Ultimate, serta New Triton hingga 1 Desember mendatang.

Baca Juga: Pilih Mana: Mitsubishi Xpander Cross atau Wuling Almaz?

1. Tawarkan keunggulan berkendara di berbagai medan

Hadir di Makassar, Mitsubishi Xpander Cross Tampil GarangIDN Times/Asrhawi Muin

Xpander Cross adalah sebuah crossover yang menjadi varian tertinggi dari Xpander sesuai dengan tagline yang diusung ,yaitu "Don't Stop Xpand Your Adventure". 

Maka tak heran jika Mitsubishi begitu optimis bahwa produk baru ini akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan, namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

Produk ini juga hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai tagline global, yaitu "Drive Your Ambition".

2. Hadir dalam lima varian warna

Hadir di Makassar, Mitsubishi Xpander Cross Tampil GarangIDN Times/Asrhawi Muin

Mitsubishi membangun Xpander Cross dengan mengadopsi nilai emosionalnya yang merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive melalui performa berkendara. Sangat cocok untuk milenial yanga aktif dan bersemangat.

Performa berkendara ini berpadu dengan suspense khusus (special tuned suspension), ground clrearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah, serta kenyamanan dan fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Calon konsumen yang hendak membeli mobil sesuai kebutuhan dan budget. Xpander Cross hadir dengan 3 varian, yaitu Premium package, A/T, dan M/T. Ketiga varian ini masing-masing hadir dalam 5 warna berbeda, yaitu quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic, dan sunrise orange metallic.

3. Dibanderol dengan harga Rp 280 juta

Hadir di Makassar, Mitsubishi Xpander Cross Tampil GarangIDN Times/Asrhawi Muin

Dengan kualitas yang ditawarkan, ketiga varian tersebut dibanderol dengan harga yang tidak terlalu beda jauh. 

Untuk varian AT Premium Package dibanderol dengan harga Rp 289 juta, sedangkan varian A/T dengan harga Rp 280 juta. Sementara untuk varian M/T dibanderol dengan harga Rp 270 juta.

Baca Juga: Pilih Mitsubishi Xpander Cross atau Ultimate? Ini 4 Perbedaannya  

Topic:

  • Asrhawi Muin
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya