TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Lawan Persib, Pemain PSM Jaga Fokus di Sesi Latihan

Duel klasik akan berlangsung pada Rabu mendatang

Para pemain PSM Makassar berpose sebelum laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada 16 Agustus 2024. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Makassar, IDN Times - PSM Makassar tengah bersiap menghadapi pekan keempat BRI Liga 1 2024/25. Mereka akan menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (11/9/2024).

Pertandingan ini diprediksi akan menyulitkan PSM, karena Persib merupkana tim kuat dengan skuat yang dihuni pemain berkualitas. Selain itu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut berstatus juara bertahan, dan tentu tak ingin menelan kekalahan pertama mereka musim ini di tangan Juku Eja.

Baca Juga: Cerita Latyr Fall, Metronom Baru di Lini Tengah PSM Makassar

1. Rizky Eka Pratama menyebut laga ini akan berjalan berat

Rizky Eka Pratama, winger PSM, menegaskan bahwa timnya sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan berat ini. Ia menyebut bahkan tim pelatih sudah mewanti-wanti para pemain untuk menatap laga tersebut dengan serius sebelum libur.

"Kami harus fokus latihan untuk pertandingan ini. Persib tim bagus, pasti pertandingan nanti akan berat," ungkap Rizky seperti dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru pada Senin (9/9/2024).

"Sebelum libur karena FIFA Matchday, pelatih sudah berpesan untuk tetap jaga kondisi. Karena setelah libur, ada beberapa pertandingan yang sulit. Termasuk lawan Persib," beber pesepak bola kelahiran Kabupaten Bone tersebut.

2. Akbar Tanjung yakin Persib datang ke Balikpapan dengan misi menang

Sementara itu, gelandang bertahan Akbar Tanjung mengusung motivasi tinggi jelang bersua tim asuhan Bojan Hodak tersebut. Ia menyebut bahwa tim sekelas Persib datang dengan misi membawa pulang tiga poin demi mendongkrak posisi di papan klasemen sementara.

"Saya yakin Persib akan bermain dengan target mau menang. Meskipun nanti kami tuan rumah, tapi tetap saja pertandingan bakal berat untuk PSM. Makanya, saya dan teman-teman di pertandingan nanti harus betul-betul fokus sepanjang pertandingan," kata Akbar.

"Persiapan mereka pasti maksimal. Kami tidak boleh ketinggalan. PSM juga sudah berlatih selama beberapa hari. Kami fokus di latihan dan semoga hasil bagusnya nanti terlihat di pertandingan," sambung pesepak bola 31 tahun tersebut.

Berita Terkini Lainnya