Comscore Tracker

Siapkan Kocek, Ini Harga Tiket Laga PSM di AFC Cup

Grup H berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia

Makassar, IDN Times - Untuk kamu yang berencana menyaksikan pertandingan PSM Makassar di AFC Cup, simak informasi berikut ini. Kuala Lumpur City FC, tuan rumah Grup H AFC Cup 2022, sudah merilis harga tiketnya.

Kuala Lumpur mengumumkan harga tikel di laman resmi mereka pada Jumat (17/6/2022).

Kategorinya sendiri terbagi menjadi dua, disesuaikan dengan minat pembeli. Entah mereka hanya ingin menonton PSM Makassar, tim tuan rumah, atau Tampines Rovers asal Singapura.

Pertama adalah single match atau cuma berlaku untuk satu pertandingan saja. Tiket tribun umum dibanderol RM25 atau sekitar Rp85 ribu. Sedangkan tribun utama mencapai RM50 (Rp169 ribu).

Baca Juga: Piala Presiden: PSM Makassar Siapkan Tiga Pemain Timnas U-19

1. Terbagi jadi kategori tribun umum dan tribun utama

Siapkan Kocek, Ini Harga Tiket Laga PSM di AFC CupPotret bagian dalam Kuala Lumpur Stadium, markas Kuala Lumpur City FC. (Instagram.com/klcityfootball)

Manajemen The City Boys sendiri baru membuka penjualan tiket single match pada 22 Juni mendatang lewat sejumlah konter yang berada di Kuala Lumpur Stadium.

"Tiket juga dijual pada hari pertandingan. Dan transaksi hanya menerima uang tunai," demikian petika pernyataan resmi mereka.

Jika para suporter datang dengan kocek berlebih, pihak KL City FC juga memperkenalkan kategori tiket terusan bernama "RM100 Grand Stand Combo Ticket." Dengan biaya mencapai Rp338 ribu, mereka sudah bisa menikmati seluruh pertandingan yang dihelat dari 24-30 Juni.

2. Manajemen KL City FC gratiskan penonton di bawah usia 10 tahun

Siapkan Kocek, Ini Harga Tiket Laga PSM di AFC CupSalah satu momen di laga pramusim Kuala Lumpur City FC melawan Negeri Sembilan FA dalam laga pramusim di Kuala Lumpur Stadium, 17 Februari 2022. (Instagram.com/klcityfootball)

Lebih jauh, ada satu program unik ditawarkan. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun (kelahiran 2010 ke atas) tak dikenakan tiket masuk alias bisa nonton gratis. Syaratnya, mereka harus didampingi oleh orang tua atau wali yang sudah membeli dan memiliki tiket nonton.

"Silakan bawa serta anak-anak Anda. Satu? Dua? Bawa saja semua nonton bersamamu," imbuh pernyataan tersebut.

Turut pula tiket khusus untuk rombongan fans dan keluarganya yang ingin dipisahkan dari kerumunan demi terhindar dari COVID-19. Serta empat boks eksekutif kalau ingin menikmati pertandingan secara mewah dan eksklusif.

3. Juku Eja langsung hadapi tuan rumah di laga pembuka

Siapkan Kocek, Ini Harga Tiket Laga PSM di AFC CupSalah satu momen pertandingan laga kedua Grup D Piala Presiden 2023 antara PSM Makassar versus Persikabo 1973 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, Rabu 15 Juni 2022. (PialaPresiden.id)

Kuala Lumpur Stadium, markas anak asuh, berada dalam kawasan Bandar Tun Razak di tepi Kota Kuala Lumpur. Arena berkapasitas 18 ribu orang ini menjadi tuan rumah partai final AFC Cup edisi 2019 yang mempertemukan April 25 (Korea Utara) dan Al-Ahed (Lebanon).

Berikut jadwal pertandingan Grup H AFC Cup 2022 :

  • Jumat 24 Juni 2022 : PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City FC, 20.00 WITA
  • Senin 27 Juni 2022 : Tampines Rovers Vs PSM Makassar, 20.00 WITA
  • Kamis 30 Juni 2022 : Kuala Lumpur City FC Vs Tampines Rovers, 20.00 WITA

Baca Juga: PSM Makassar Gaet Kiper Muda Harlan Suardi

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya