Launching Skuad Musim 2019, PSM Kenalkan Jersey dan Sponsor Baru

Kartu member suporter dan sistem e-ticket turut dirilis

Makassar, IDN Times - Jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, PSM Makassar melaksanakan acara tahunan peluncuran tim untuk musim terbaru. Bertempat di Atrium Nipah Mall Makassar pada Sabtu malam (4/5), helatan tersebut dihadiri seluruh jajaran pemain hingga staf ofisial.

Disaksikan oleh ratusan suporter, PSM memamerkan desain jersey teranyar yang bakal dikenakan tatkala mengarungi sejumlah kompetisi. Masih menggandeng apparel ternama asal Inggris, Umbro, 'pakaian perang' Pasukan Ramang memperkenalkan tiga desain yang berbeda.

Baca Juga: Kunci PSM Makassar Taklukkan Bhayangkara FC di Piala Indonesia

1. Jersey baru PSM untuk musim 2019 akhirnya dirilis

Launching Skuad Musim 2019, PSM Kenalkan Jersey dan Sponsor BaruInstagram.com/psm_makassar

Untuk jersey kiper utama, warna dasar kuning strip hitam dengan celana juga berwarna hitam jadi pilihan utama. Sementara itu biru-putih-hitam terpasang untuk jersey kiper kedua, serta ungu-biru muda-hitam pada jadi pilihan warna ketiga.

Pada jersey pemain, rona merah marun tetap digunakan. Namun kali ini tidak ada lagi motif latar belakang yang mengingatkan pada corak kain khas Sulawesi Selatan. Ciri kedaerahan tak sepenuhnya dilepas. Warna emas pada bagian bawah jersey jadi penanda identitas, sekaligus menambah efek mewah.

Untuk away, PSM memilih warna putih dari jersey hingga kaos kaki. Sedangkan nuansa hitam dari atas sampai bawah ditetapkan dalam pakaian ketiga.

Baca Juga: Jalan Panjang PSM Makassar dalam Merajai Sepak Bola Indonesia

2. Untuk musim 2019, ada lima sponsor yang siap mendampingi skuat Juku Eja

Launching Skuad Musim 2019, PSM Kenalkan Jersey dan Sponsor BaruInstagram.com/psm_makassar

Dalam kesempatan yang sama, manajemen PSM turut memperkenalkan para sponsor. Melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin selama beberapa tahun terakhir, Semen Bosowa masih menjadi sponsor utama. Kemudian ada Honda Astra Motor, Kuku Bima, Umbro dan Kalla Group sebagai sponsor pendamping.

Untuk Kalla Group sendiri, kesepakatan baru diteken pada menit-menit akhir. Kerja sama dengan perusahaan yang bergerak dalam sejumlah bidang usaha tersebut baru akan diresmikan beberapa hari mendatang. Menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin, masuknya Kalla Group didasari kesamaan visi dalam membangun tim.

Baca Juga: Abdul Rahman, Si Perantau yang Kembali ke Kampung Halaman

3. Turut dibeberkan rencana pembukaan PSM Store di sejumlah tempat

Launching Skuad Musim 2019, PSM Kenalkan Jersey dan Sponsor BaruInstagram.com/aaronevans__

Lebih jauh, sistem member card akan dirilis ke khalayak umum sebagai wadah bagi pihak klub untuk mendekatkan diri dengan para suporter. Tak hanya itu, PSM akhirnya menggandeng jasa pembelian tiket secara daring demi menampung animo masyarakat Kota Daeng yang kian tinggi.

Seolah mengikuti tren modernisasi, turut dibeberkan rencana pembukaan PSM Store sebagai tempat suporter membeli pernak-pernik resmi. Gerai-gerai disebut bakal didirikan di sejumlah pusat perbelanjaan, termasuk di Bandara Sultan Hasanuddin.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya