Comscore Tracker

[BREAKING] PSM Makassar Pecat Pelatih Milomir Seslija

Tren negatif Juku Eja jadi biang keladi pemecatan Milo

Makassar, IDN Times - Keputusan mengejutkan diambil oleh PSM Makassar. Pada Kamis malam (25/11/2021), manajemen memutuskan tak lagi menggunakan jasa Milomir Seslija.

"Pelatih Milomir Seslija sudah tidak melanjutkan lagi tugas di PSM Makassar," demikian pernyataan singkat CEO PSM Munafri Arifuddin yang diterima IDN Times.

"Mulai game melawan Persipura di pekan 14, tim akan dipimpin caretaker Syamsuddin Batolla," sambungnya.

Keputusan ini diambil lantaran pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu tak kunjung menuntaskan tren negatif. Dalam lima laga terakhir, Wiljan Pluim dkk hanya bisa mengemas sekali kemenangan.

Puncaknya saat Juku Eja dibekuk PSIS Semarang dengan skor 1-0, Senin silam (22/11/2021). Tagar #MiloOut langsung bertebaran di limimasa sejumlah media sosial sebagai reaksi suporter atas penampilan tim kesayangannya.

Milo sudah menangani PSM Makassar sejak awal Juli 2021, membuat masa kerjanya cuma berjalan empat bulan lebih dari kontrak satu tahun.

Saat ini, PSM sedang tercecer di peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Selanjutnya, mereka akan menjajal Persipura Jayapura di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada Sabtu malam (27/11/2021).

Baca Juga: Milomir Seslija Imbau Suporter PSM Dukung Liga 1 Segera Digelar

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya