Istri di Bone Curiga Suami Kedua Dibunuh Suami Ketiga, Polisi Dalami

Keterangan saksi, suami ketiganya diduga sakit hati

Makassar, IDN Times - Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun Bekku, Desa Pacing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, SU (22) menduga, suami ketiganya, SN (35), membunuh suami keduanya, AS (31).

Kasus pembunuhan ini terjadi di rumah korban di Dusun Bekku, sekitar pukul 04.10 Wita, Senin subuh (21/8/2023). Kasus ini pun telah ditangani penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bone.

"Kasus ini masih didalami penyidik, SN juga belum bisa ditetapkan sebagai tersangka karena belum ada bukti bahwa dia pelakunya," ungkap Humas Polres Bone, Iptu Rayendra kepada IDN Times Sulsel saat dikonfirmasi.

1. Suami ketiga diduga sakit hati

Istri di Bone Curiga Suami Kedua Dibunuh Suami Ketiga, Polisi DalamiIlustrasi sakit hati. (IDN Times/ Agung Sedana)

Pihak penyidik Polres Bone mengaku, belum bisa menaikkan status SN sebagai pelaku atau tersangka karena belum ada bukti yang kuat. Selain itu, keterangan istri korban ini hanya sebagai petunjuk awal kasus ini.

"Keterangan saksi ini hanya petunjuk awal, bahwa saksi pernah berkomunikasi dengan anak korban dan diduga saat itu suami ketiganya mendengar. Saksi curiga komunikasi itu buat SN sampai sakit hati," kata Rayendra.

2. Saksi sebut suami ketiganya sempat bilang mau membunuh

Istri di Bone Curiga Suami Kedua Dibunuh Suami Ketiga, Polisi DalamiIlustrasi pembunuhan/dok IDN Times

Berdasarkan kronologis, berawal pada Minggu (20/8/2023), sekitar pukul 22.00 Wita, korban menelepon anaknya berinisial SY, yang tinggal bersama S. Korban mengajak anaknya itu ke Kabupaten Bulukumba. Pembicaraan itu terdengar oleh terduga pelaku.

"Korban mengaku akibat percakapan itu SN terlihat emosi karena ada kata-kata yang menyinggung, setelah menelpon itu SN mengatakan kepada S dalam bahasa bugis loka keloi atau mauka bunuh," jelas Rayendra.

Kemudian pada pukul 04.00 Wita, menurut saksi, terduga pelaku meminta izin hendak buang air besar. Namun beberapa lama, terduga pelaku tidak kunjung kembali.

Baca Juga: Nelayan Terjatuh di Perairan Bone Ditemukan Tewas

3. Korban alami luka parah, meninggal dalam kamar

Istri di Bone Curiga Suami Kedua Dibunuh Suami Ketiga, Polisi DalamiIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Akibat kejadian itu, tambah Iptu Rayendra, korban AS mengalami luka terbuka akibat sabetan benda tajam pada pipi kanannya, luka terbuka di tangan kanan hampir putus, dan korban diduga meninggal di dala, kamarnya.

"Kemudian ada juga luka tusuk pada dada kanan, luka terbuka tangan kiri dan ibu jari kaki kanan korban putus. Catatannya, S ini merupakan istri kedua dari korban dan istri ketiga dari SN," Rayendra menambahkan.

Baca Juga: Lansia asal Bone Pulih dari Stroke Ringan berkat Air Zamzam

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya