Comscore Tracker

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin Ngakak

Tidak semua momen cocok buat PDKT

Ketika memiliki perasaan kepada orang yang dsuka, tentunya kita akan mencari cara untuk memberitahunya. Salah satunya melalui PDKT melalui chat di ponsel.

Namun tak semua usaha dari chat ini berhasil. Ada yang harus mengalami penolakan meski sudah menyatakan perasaannya. Dan ada juga yang justru berakhir kocak dan sukses mengundang gelak tawa. Seperti deretan chat PDKT di bawah ini.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Efek Harga BBM Naik, Dibawa Ngakak Aja Tsay!

1. Tiba-tiba ngechat, eh dapet nomornya dari grup yang absurd pula. Gagal kenalan deh 

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

2. Kalau yang satu ini gak perlu basa-basi kenalin diri sendiri, langsung 'to the point' aja

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

3. Udah ngerangkai kalimat mengenai perasaannya, eh malah ditolak. Yang sabar hihihi

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

4. Meski baru chatingan, dibalas ucapan salam sekali aja langsung berdoa yang bagus nih. Serasa kebahagiaan tersendiri mungkin

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/cant1kkk

5. Modus salah kirim biar di chat nih, tapi cuma diread aja. Jadi ngamuk kan 

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

6. Ketika ungkapan perasaan dibalas dengan kalimat yang tak seharusnya. Yaudah mundur aja deh kalo gitu

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

7. Udah dia yang pertama kali ngechat, giliran dibalas malah nanya kenapa. Maksudnya apaan?

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

8. Penolakan yang amat menyakitkan nih. The real sadboy hihihi

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

9. Itu mah 'I am sorry' bukan ayam saori. Bisa aja nih ngegombalnya

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

10. Ditanya namanya siapa, malah jadi gini hasilnya. Ini mau kenalan atau gimana nih?

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

11. Positif thinking aja, mungkin non-muslim. Yaudah cari yang lain kalau gitu

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

12. Ketika seseorang yang fastrespon terlalu sering disia-siakan. Udah kayak Joker aja hahaha

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdariwasap

13. Chat yang bikin sang cowo terdiam seribu bahasa. Makanya kalo ngerayu itu jangan bawa-bawa fisik, ini jadinya

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakFacebook.com/K e n a p a ?

14. Kalau satu ini gombalan yang jadi andalan para cowok di beberapa tahun belakangan. Tapi penjelasan cowoknya bikin pusing deh

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

15. Kenal dari grup meme dan udah dipendam selama 2 tahun. Gimana perasaannya tuh hihihi

Gagal Romantis, 15 Chat PDKT Ini Sukses Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

Itulah 15 chat PDKT yang bukannya romantis, justru terkesan konyol dan bikin ngakak. Walau sudah menyatakan perasaannya, namun tak jarang ada yang menolak dengan alasan tak cocok atau yang lainnya.

Menurutmu dari beberapa chat PDKT di atas, mana yang paling ngakak?

Baca Juga: 11 Ilustrasi Kocak Realita vs. Ekspektasi Cewek saat Olahraga

Alvin Pratama Photo Community Writer Alvin Pratama

@alvnprtm21

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya