Comscore Tracker

Eks Striker PSM Makassar Patrich Wanggai Berlabuh di RANS Cilegon FC

Wanggai dapat sambutan hangat dari RANS Cilegon FC

Makassar, IDN Times - RANS Cilegon FC belum berhenti mendatangkan pemain berkualitas. Teranyar, mereka mengumumkan telah merekrut mantan striker PSM Makassar, Patrich Wanggai.

"Selamat datang dan selamat bergabung di RANS Cilegon FC @wanggaipatrich," tulis unggahan Instagram @rans.cilegonfc.official, dikutip IDN Times, Selasa (25/5/2021).

1. Kehadiran Patrich Wanggai diharapkan tambah kekuatan RANS Cilegon

Eks Striker PSM Makassar Patrich Wanggai Berlabuh di RANS Cilegon FCPatrich Wanggai/Instagram RANS Cilegon FC

Kehadiran bomber asal Nabire, Papua ini diharapkan dapat menambah kekuatan tim. RANS sendiri diketahui sementara mempersiapkan tambahan amunisi jelang kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

"Semoga dapat berlaga dan membangun chemisty yang baik dalam keluarga besar RANS Cilegon FC."

"Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selanjutnya. Tetap kerja keras seperti biasanya. Semangat selalu ya!," imbuh tulisan dalam unggahan tersebut.

2. Kehadiran Patrich Wanggai dapat sambutan hangat rekan setim

Eks Striker PSM Makassar Patrich Wanggai Berlabuh di RANS Cilegon FCAcara peresmian RANS Cilegon FC. (Sandy Firdaus/IDN Times)

Kehadiran striker kidal ini mendapat respons positif dari rekan setimnya. Sambutan hangat disampaikan antara lain, Asri Akbar dan Syamsir Alam. "Welcome andalan," tulis Asri Asri Akbar di kolom komentar.

Tak hanya akun resmi klub, pemain yang akrab disapa Pace Nabire ini bahkan mengunggah sejumlah ucapan selamat dari rekan-rekannya. Informasi itu terlihat di Instastory @wanggaipatrich.

Baca Juga: PSM Kecam Ujaran Rasisme yang Menimpa Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri

3. Sempat perkuat PSM Makassar di Piala Menpora 2021

Eks Striker PSM Makassar Patrich Wanggai Berlabuh di RANS Cilegon FCPemain PSM Makassar Patrich Wanggai sedang merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, Senin 22 Maret 2021. (Twitter.com/PSM_Makassar)

Sebelum berlabuh ke RANS Cilegon FC, Patrich Wanggai lebih dulu memperkuat PSM Makassar dalam gelaran Piala Menpora 2021. Wanggai sempat absen dua pertandingan di fase grup saat PSM berjumpa Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. 

Situasi itu terjadi karena cedera yang dia alami saat mengantarkan klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur menang 0-2 atas Persija Jakarta di pertandingan pertama. Sejauh ini, manajemem PSM Makassar belum memberikan keterangan terkait kepergian Patrich Wanggai.

Baca Juga: Dapat Ujaran Rasis di Medsos, Patrich Wanggai Banjir Dukungan  

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya