Gibran Rakabuming Raka Dijadwalkan Hadiri Jalan Sehat di Makassar

Target 500 ribu peserta

Makassar, IDN Times - Calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan hadir dalam jalan sehat yang digelar di Kota Makassar, pada Sabtu 25 November 2023. Jalan sehat bertajuk 'Jalan Sehat Satu Putaran 2 KM' itu di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Andi Irwan Patawari selaku ketua panitia mengatakan jalan sehat itu sebagai ajang silaturahmi Gibran dengan warga Sulawesi Selatan. Persiapannya kini sudah mencapai 80 persen.

"Mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar dan cukup meriah," kata Andi Irwan di Makassar, Rabu (22/11/2023).

1. Disiapkan hadiah

Gibran Rakabuming Raka Dijadwalkan Hadiri Jalan Sehat di MakassarCalon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dan Calon Presiden Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Panitia mengundang masyarakat secara terbuka untuk hadir dalam jalan sehat itu. Terlebih lagi, panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah dari rumah, mobil, motor, laptop, hingga umrah.

"Kita ini kan sebenarnya Sabtu. Kita siapkan jalan santai saja dengan total hadiah Rp2 miliar. Ada berbagai macam hadiah," kata Irwan.

2. Khusus menyapa masyarakat Sulsel

Gibran Rakabuming Raka Dijadwalkan Hadiri Jalan Sehat di Makassarinstagram.com/Gibran_rakabuming

Irwan mengklaim bahwa jalan sehat itu tidak berkaitan dengan politik. Kedatangan Gibran ini, kata dia, hanya untuk silaturahmi dengan masyarakat khususnya generasi muda.

"Ini tidak ada hubungannya dengan politik. Kedatangan Mas Gibran ini untuk kalangan Milenial," kata Irwan.

3. Targetkan 500 ribu peserta

Gibran Rakabuming Raka Dijadwalkan Hadiri Jalan Sehat di MakassarKantor Badan Pemenangan Prabowo Subianto di Makassar, Minggu (12/3/2023). IDN Times/Istimewa

Ketua Milenial Prabowo Gibran Sulawesi Selatan, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, mengatakan jalan sehat ini menjadi agenda pertama Gibran ke Makassar sejak ditetapkan sebagai cawapres. Pihaknya menargetkan jalan sehat ini dihadiri 500 ribu peserta.

"Kami targetkan 500 ribu peserta, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi terhadap pasangan Prabowo-Gibran," kata Amar.

Baca Juga: Di Makassar, Prabowo Bicara Kekayaan Alam Dikuras Asing

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya