TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilgub Sulsel: Danny Pomanto Target Dukungan Kuat Wilayah Mamminasata

Danny ingin dukungan kuat di wilayah selatan

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Azhar Arsyad resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Kamis (29/8/2024)/Istimewa

Intinya Sih...

  • Danny mempersiapkan diri untuk aktivitas politik setelah cuti, fokus di wilayah Mamminasata.
  • Sebagai perwakilan selatan Sulsel, Danny ingin dukungan kuat dari wilayah selatan.
  • Safari politik Danny tidak hanya fokus di wilayah selatan, tapi akan berbagi peran dengan pasangannya di setiap wilayah.

Makassar, IDN Times - Jadwal cuti Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto telah ditetapkan mulai 25 September 2024. Danny pun mulai mempersiapkan diri menjalankan aktivitas politiknya apabila ditetapkan sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan.

Dia mengaku, setelah cuti dirinya bakal langsung tancap gas turun ke masyarakat di daerah-daerah. Daerah yang disasar lebih dulu adalah wilayah Mamminasata yang mencakup Makassar, Maros, Sungguminasa (Gowa) dan Takalar.

"Langsung ke Maminasata, kan saya di sini bagian selatan," kata Danny saat ditemui di kantor Pusdim Muhammadiyah Kota Makassar, Selasa (17/9/2024).

1. Danny yakin pendukungnya dari berbagai penjuru

Danny mengatakan alasannya memilih wilayah Mamminasata karena dia merupakan perwakilan dari selatan Sulsel. Sebagai wakil dari selatan, tentu dia berharap dukungan kuat dari selatan.

Danny mengaku timnya juga cukup kuat di wilayah selatan Sulsel. Meski begitu, bukan berarti dia lemah di wilayah utara sebab dia yakin pendukungnya datang dari berbagai penjuru Sulsel.

"Di rumah itu, setiap hari tumpah dari berbagai penjuru Sulsel. Dari Toraja datang ke rumah kemudian balik lagi dan itu perjuangan yang tidak gampang ya, dengan puluhan orang yang datang," kata Danny.

2. Azhar akan bergerak ke utara Sulsel

Danny menyampaikan safari politiknya tidak hanya berfokus di wilayah selatan saja. Hanya saja, dia dan pasangannya yakni Azhar Arsyad akan berbagi peran di setiap wilayah.

"Tidak fokus, tapi mulai dari selatan. Wakil (Azhar Arsyad) ke utara. Berbagi peran," kata Danny.

Berita Terkini Lainnya