Deng Ical jadi Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham di Pilkada Makassar

Deng Ical dinilai memiliki pengalaman politik yang mumpuni

Intinya Sih...

  • Deng Ical ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi pada Pilkada Makassar 2024.
  • Indira Yusuf menyatakan alasan penunjukan Daeng Ical sebagai Ketua Tim Pemenangan, karena memiliki pengalaman mumpuni di politik.
  • Beberapa tokoh politik di Makassar juga bergabung di Tim Pemenangan iNiMi, termasuk Fadli Ananda dari DPRD Sulsel dan beberapa partai lainnya.

Makassar, IDN Times - Syamsu Rizal alias Deng Ical ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi pada Pilkada Makassar 2024.

Pengumuman struktur pemenangan pasangan dengan akronim iNiMi itu, berlangsung di rumah pribadi Indira Yusuf Ismail, Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (18/9/2024).

Struktur tim pemenangan Indira - Ilham itu dibacakan langsung oleh Basdir selaku Koordinator Divisi Pemetaan Simpul dan Jaringan.

Indira Yusuf menyatakan alasan penunjukan Daeng Ical sebagai Ketua Tim Pemenangan, karena memiliki pengalaman mumpuni di politik.

"Kita tahu bersama, kapasitas Kaka Daeng Ical tidak diragukan lagi. Punya kemampuan mumpuni," ucap Indira.

Deng Ical diketahui anggota Legislator DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Juga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto.

Selain Deeng Ical, sejumlah toko politik di Makassar juga ikut bergabung di Tim Pemenangan iNiMi. Antara lain, Fadli Ananda selaku legislator DPRD Sulsel terpilih dari PDI Perjuangan. Kemudian Ketua PDI Perjuangan Makassar, PKB Makassar, PPP Makassar, Partai Buruh, dan Partai Gelora Makassar.

Indira juga mengatakan, pembetukan struktural tim iNiMi sudah terpikirkan dengan matang bersama partai pengusung.

"Sehingga ujung perjuangan adalah kemenangan," katanya.

Baca Juga: Pilwali Makassar: Indira-Ilham Resmi Terima B1KWK dari PKB

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya