TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Golkar Sulsel Diklaim Solid Dukung Bahlil Jadi Ketua Umum

Sudah ada surat dukungan dikeluarkan untuk Bahlil

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia (IDN Times/Ridwan Aji)

Makassar, IDN Times - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan diklaim solid mendukung Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Demikian halnya dengan DPD II Golkar di 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Hal tersebut dikatakan oleh Jubir Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, Senin (19/8/2024).

"Alhamddulilah semalam ketua 24 kabupaten/kota berkumpul dan bersilaturahmi mendengarkan sambutan Caketum Bahlil Lahadalia bertempat di pelataran Hutan di GBK," kata Zulham dalam siaran persnya yang dikirimkan kepada awak media.

1. Golkar Sulsel siap menangkan Bahlil pada pemilihan Ketua Umum

Zulham yang juga menjabat Sekretaris AMPG Sulsel mengungkapkan bahwa, dari hasil pertemuan, pengurus Golkar di 24 kabupaten/kota serta Golkar Sulsel sudah satu suara. Mereka siap memenangkan Bahlil pada pencalonan Ketua Umum Partai Golkar.

"Jadi Ketua Golkar Sulsel bapak TP (Taufan Pawe) menegaskan jika Golkar Sulsel dan 24 kabupaten/kota solid mendukung dan memenangkan Bahli sebagai ketua umum Golkar," ucapnya.

2. Sudah ada surat dukungan untuk Bahlil

Zulham Arief mengungkapkan, Golkar Sulsel bersama Golkar 24 kabupaten/kota telah menyerahkan surat pernyataan dukungan Ketua Umum Partai Golkar kepada pihak Bahlil. Tidak ada surat untuk kandidat lain.

"Sehingga Insyallah pada Munas besok, kami Golkar Sulsel solid memenangkan bapak Bahli sebagai Ketua Umum Partai Golkar," dia melanjutkan.

Berita Terkini Lainnya