TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dipimpin Deng Ical, Ini Tim Pemenangan INIMI di Pilkada Makassar

Deng Ical andalkan kekompakan tim dan relawan

Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi, Rabu (18/9/2024)/Istimewa

Makassar, IDN Times - Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi mengumumkan struktur tim pemenangannya. Tim dipimpin Syamsu Rizal alias Deng Ical.

Daeng Ical merupakan anggota Legislator DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia juga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan Danny Pomanto, suami Indira Yusuf Ismail.

Struktur tim pemenangan pasangan INIMI diumumkan DP Hall, Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (18/9/2024). Indira mengungkapkan Deng ical dipilih sebagai ketua tim pemenangan karena alasan pengalamannya di politik.

"Kita tahu bersama, kapasitas Kaka Daeng Ical tidak diragukan lagi. Punya kemampuan mumpuni," kata Indira.

Baca Juga: KPU Umumkan Visi dan Misi Peserta Pilkada Makassar, Simak Isinya

1. Tokoh parpol pengusung mengisi struktur tim INIMI

Selain Daeng Ical, sejumlah toko politik di Makassar juga ikut bergabung di Tim Pemenangan INIMI. Seperti Fadli Ananda selaku legislator DPRD Sulsel terpilih dari PDI Perjuangan.

Selain itu, tim pemenangan juga diisi para ketua dan tokoh politik dari partai pengusung. INIMI diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PPP, Partai Buruh, dan Partai Gelora Makassar.

Indira menyebut pembetukan struktural tim INIMI sudah terpikirkan dengan matang bersama partai pengusung. "Sudah terpikirkan dengan matang, sehingga ujung perjuangan adalah kemenangan," tuturnya.

2. Deng Ical tekankan kebersamaan dalam tim pemenangan

Deng Ical menegaskan komitmennya memimpin dan menggerakkan tim INIMI menuju kemenangan. Selain di Pilkada Makassar, tim ini juga akan mengupayakan kemenangan  pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DiA) di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Deng Ical menyampaikan bahwa dia menerima mandat tanpa ragu setelah mendapat instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Jakarta.

"Ini adalah bagian dari komitmen kami sebagai pekerja politik di partai politik untuk memastikan bahwa seluruh sumber daya yang kami miliki akan dikerahkan semaksimal mungkin untuk kemenangan INIMI dan DiA," ungkap Deng Ical.

Deng Ical juga menambahkan bahwa tim pemenangan akan memaksimalkan waktu yang tersisa, sekitar 70 hari, untuk mengonsolidasikan semua potensi yang ada. Bagi Deng Ical, perjuangan ini bukan sekadar soal memenangkan Pilwali Makassar, tetapi juga bagaimana memastikan harapan rakyat yang selama ini mungkin belum tersalurkan dapat terwujud bersama pasangan INIMI.

“Yang utama juga adalah bagaimana akses teman-teman termasuk relawan bisa merasakan nuansa kebersamaan dalam perjuangan ini,” lanjutnya.

Berita Terkini Lainnya