Comscore Tracker

Guys, IDN Hyperlocal Sulsel Hadir di UIN Alauddin Gowa

Winston kembali berbagi kisahnya dalam membangun IDN Media

Gowa, IDN Times -  Founder IDN Media, Winston Utomo kembali berbagi kisahnya dalam membangun perusahaan media di hari kedua kunjungan ke Sulawesi Selatan. Hari ini (24/4), acara dalam rangkaian memperkuat hyperlocal IDN Times itu digelar di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Samata, Kabupaten Gowa. 

Acara ini masih satu rangkaian dengan IDN Times Millennial's Forum, di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar, Selasa (23/4). Dalam acara tersebut, iDN Times Sulsel juga diresmikan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Baca Juga: IDN Times Diharap Dorong Potensi Millennials di Sulsel

1. IDN Times Millennial's Forum di UIN Alauddin dihadiri 200 mahasiswa

Guys, IDN Hyperlocal Sulsel Hadir di UIN Alauddin GowaIDN Times/Abdurrahman

Acara hari ini digelar di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Bisnis, Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin. 

Dalam rangkaian acara yang dimulai pukul 12.00 Wita itu, IDN Media memaparkan mengenai IDN Times Millennials Forum & Pengenalan IDN Times Community Writers. Saat acara dimulai, sekitar 200 mahasiswa dengan antusias mengikuti acara ini. 

2. Acara juga diisi sambutan dan pemberian materi dari UIN Alauddin

Guys, IDN Hyperlocal Sulsel Hadir di UIN Alauddin GowaIDN Times/Abdurrahman

Selain perwakilan dari IDN Media, hadir juga pembicara dari UIN Alauddin, yakni Muh. Akil Rahman dan Dekan Dekan Fakultas Ekonomi. 

Seminar ini juga mengambil tema yang sama seperti yang digelar di Unhas, yakni Unleashing Innovation: Embracing Entrepreneurship DNA.

3. Hyperlocal IDN Times Sulsel diawali dari Unhas

Guys, IDN Hyperlocal Sulsel Hadir di UIN Alauddin GowaIDN Times/Abdurrahman

Kemarin, IDN Times Sulsel resmi diluncurkan melalui kegiatan IDN Times Millennial's Forum, di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar. Tampak  hadir  dalam acara itu, Founder and CEO IDN Media Winston Utomo, Editor in Chief IDN Times Uni Lubis, Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Acara dengan tema Unleashing Innovation: Embracing Entrepreneurship DNA dihadiri seratusan lebih mahasiswa lintas kampus dalam kota. Mereka mendengarkan pengalaman Winston dan Uni di bidang media, serta kiat Nurdin dan Dwia dalam membangun karakter kepemimpinan.

Peresmian IDN Sulsel ditandai penandatanganan plakat dan prasasti oleh Gubernur Nurdin. Dia berharap media ini menjadi pendorong dan motivasi bagi millennial di daerahnya untuk lebih berkembang.

"Selamat. Semoga IDN mengangkat potensi millennial kita, jadi berkah dan wadah menyalurkan aspirasi dan gagasannya," kata Nurdin.

Baca Juga: FOTO: IDN Times Sulsel untuk Suarakan Aspirasi Millennial

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You