Warga Tallo Makassar Dihebohkan Temuan Mayat Pria dalam Selokan

Warga Tallo Makassar Dihebohkan Temuan Mayat Pria Dalam Selo

Makassar, IDN Times - Warga Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Tallo, Makassar, dihebohkan dengan penemuan mayat pria dalam selokan, pada Rabu (8/11/2023).

Kapolsek Tallo, AKP Ismail mengatakan, mayat pria yang ditemukan dalam selokan got Jalan Kapten Piere Tandean itu, bernama Zidan Hartono, korban berusia 17 tahun.

"Korban yang bersangkutan adalah warga asal jalan Gatot Subroto, masih warga Tallo juga. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," kata Ismail saat dikonfirmasi.

1. Polisi bawa jenazah korban ke RS Bhayangkara

Warga Tallo Makassar Dihebohkan Temuan Mayat Pria dalam SelokanIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Ismail, perwira polisi pangkat tiga balok ini mengaku, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara Makaasar agar bisa diketahui pasti penyebab kematiannya.

"Tim penyidik masih menyelidiki penyebab kematian, diduga yang bersangkutan jatuh ke got. Tapi itu nanti dipastikan dari hasil visum ad repertum," Ismail menerangkan.

2. Korban memiliki riwayat sakit epilepsi

Warga Tallo Makassar Dihebohkan Temuan Mayat Pria dalam SelokanIlustrasi epilepsi (health.clevelandclinic.org)

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak keluarga menyebutkan korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau mati ayam.

"Jadi penyelidikan kami di lokasi dan juga disebutkan (keluarga) bahwa korban punya riwayat penyakit mati-mati ayam, epilepsi. Makanya kuat dugaan dia jatuh ke got dan kemudian dia tenggelam," jelas Ismail.

Baca Juga: Perkara Saling Tatap, Dua Pemuda di Makassar Dipanah-Dihantam Balok

3. Polisi pastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan

Warga Tallo Makassar Dihebohkan Temuan Mayat Pria dalam SelokanIlustrasi jenazah. (eastidahonews.com)

Ismail menambahkan, di tubuh korban juga tak ditemukan tanda-tanda dugaan tindak pidana penganiayaan, seperti bekas luka.

"Tadi dari (RS) Bhayangkara dan langsung dibawa lagi ke rumah duka, karena tidak ada ditemukan bekas luka akibat tindakan kelerasan atau penganiayaan," tambahnya.

Baca Juga: Polisi di Makassar Dilaporkan Perkosa Mantan Pacar Kini Ditahan

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya