TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Smart Upgrade: Solusi Mudah Naik Kelas dari Kalla Toyota

Program tukar tambah yang memudahkan pelanggan

Kalla Toyota menyediakan program tukar tambah Smart Upgrade untuk memudahkan pelanggan naik kelas tipe kendaraan. (Dok. Kalla Toyota)

Makassar, IDN Times - Kalla Toyota, dealer resmi Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara, hadir dengan solusi terbaru bagi pelanggan yang ingin naik kelas kendaraannya, lewat program Smart Upgrade.

Dengan tagline "Solusi Mudah Naik Kelas," program ini memberikan kemudahan dan kelebihan upgrade bagi pemilik kendaraan lama, tanpa memandang mereknya. Program ini berlaku untuk semua model mobil penumpang dengan tenor opsi tenor 3 hingga 5 tahun.

Baca Juga: Promo Toyota di IIMS 2024, Asuransi Gratis hingga Undian Berhadiah

1. Prinsip 3M untuk memudahkan pelanggan

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin. (Dok. Kalla Toyota)

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan tiga kelebihan utama Smart Upgrade. Pertama, proses upgrade kendaraan jadi lebih mudah berkat prinsip 3M, yaitu Mudah, Murah, dan Maksimal.

Kedua, program ini menawarkan cicilan lebih hemat hingga 20 persen dibandingkan paket reguler. Yang ketiga, jaminan harga jual kembali menarik dan kompetitif.

"Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual di masa depan melalui Kalla Toyota Trust,” kata Suliadin, dalam keterangan yang dikutip, Rabu (21/2/2024).

2. Cicilan lebih ringan, mulai Rp3 juta per bulan

Suliadin mengatakan, dengan program Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas tipe kendaraannya. Cicilan lebih murah dibandingkan paket reguler dengan tenor yang sama, mulai Rp3 juta per bulan.

Lewat program ini, proses tukar tambah juga dijamin sangat mudah. "Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal satu tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun keempat dan kelima," ucap Suliadin.

Berita Terkini Lainnya