Kabar Duka, Ibu Pemain PSM Ananda Raehan Meninggal

Sangat dekat, selalu dimintai restu setiap akan bertanding

Makassar, IDN Times - Kabar duka datang dari gelandang muda PSM Makassar, Ananda Raehan Alief. Sang ibu tercinta, Mantasia, mengembuskan napas terakhir pada Senin malam (16/10/2023).

Menurut informasi yang dihimpun IDN Times, Mantasia wafat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Mendiang sempat dirawat karena sakit.

Baca Juga: Tangis Haru Ibunda Ananda Raehan saat Anaknya Raih Emas SEA Games

1. Manajemen PSM Makassar mengucap belasungkawa atas kepergian ibu Ananda Raehan

Kabar Duka, Ibu Pemain PSM Ananda Raehan MeninggalUnggahan ungkapan dukacita dari PSM Makassar atas meninggalnya ibunda Ananda Raehan Alief pada Selasa dinihari (17/10/2023). (Instagram.com/psm_makassar)

Ucapan belasungkawa datang dari rekan sesama pemain dan pihak klub. Salah satunya melalui akun media sosial Instagram resmi klub tempatnya bermain saat ini, pada Selasa dinihari (17/10/2023).

"Keluarga besar PT. PSM turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Mantasia, ibunda dari Ananda Raehan. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis keterangan dalam unggahan @psm_makassar.

2. Ananda Raehan mengajak sang ibunda berlibur ke Jakarta usai menyabet emas SEA Games 2023

Kabar Duka, Ibu Pemain PSM Ananda Raehan MeninggalUnggahan story di akun Instagram pribadi Ananda Raehan Alief untuk mengenang sang ibu, Selasa (17/10/2023). (Instagram.com/anandaraehan88)

Ananda Raehan sendiri mengunggah foto sang ibunda tercinta di fitur story Instagram-nya pada Selasa pagi (17/10/2023). Tak ada kata-kata yang ditulis oleh jebolan Akademi PSM tersebut. Hanya ada emoji burung merpati serta hati berwarna putih.

Pemuda kelahiran Makassar, 17 Desember 2003, tersebut memang sangat dekat dengan sang ibunda. Selepas mengantar Timnas Indonesia menjuarai cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023, mendiang Mantasia diajaknya berlibur ke Jakarta.

3. Raehan terbiasa meminta restu sang ibu sebelum bertanding

Kabar Duka, Ibu Pemain PSM Ananda Raehan MeninggalMantasiah, ibunda Ananda Raehan Alif, menghubungi anaknya yang meraih medali emas sepak bola di SEA Games 2023 Kamboja. (IDN Times/Aan Pranata)

Selain itu, Ananda juga selalu meminta restu kepada sang ibu setiap akan bertanding. Kebiasaan tersebut sama sekali tak terlewatkan, bahkan ketika statusnya sudah menjadi pemain profesional.

"Selalu, setiap mau bertanding dia minta doa terus sama kita semua," ungkap Mantasia dalam sebuah wawancara dengan IDN Times pada 17 Mei 2023, sehari setelah partai puncak cabor sepak bola SEA Games Kamboja.

Baca Juga: Lolos Seleksi Bintara Polri, PSM Berat Lepas Ananda Raehan

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya