Jadwal Terbaru Bali United Vs PSM Makassar, Kick-Off Dimajukan

Diubah atas permintaan manajemen Bali United

Makassar, IDN Times - Jadwal pertandingan play-off Liga 1 untuk perebutan tiket Liga Champions Asia antara Bali United dan PSM Makassar kembali berubah. Kali ini jam kick-off yang berubah.

Informasi itu disampaikan Bali United melalui akun Instagram resminya, Senin pagi (5/6/2023). Menurut jadwal terbaru, waktu sepak mula pada laga leg pertama akan dimajukan sejam dari agenda sebelumnya.

"Awalnya Bali United akan menjamu PSM Makassar pada pukul 20.30 WITA, dan jadwal yang baru menjadi pukul 19.30 WITA," demikian pernyataan tertulis dari manajemen Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Adilson da Silva dan Kike Linares Lengkapi Kuota Pemain Asing PSM

1. Duel leg pertama dimajukan dari 20.30 WITA menjadi 19.30 WITA

Jadwal Terbaru Bali United Vs PSM Makassar, Kick-Off DimajukanSalah satu momen pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022-23 antara Bali United versus PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 20 Januari 2023. (Dok. Ofisial Bali United/Ewin Setyo)

Perubahan jam pertandingan leg pertama ini rupanya jawaban PT LIB atas permintaan manajemen Bali United. Mereka sudah melayangkan surat resmi terkait hal tersebut pada beberapa hari lalu.

"Terdapat perubahan jadwal antara kedua tim Liga 1 ini setelah merespons surat pengajuan dari manajemen Bali United soal permohonan perubahan waktu kick off pertandingan," demikian penjelasan mereka.

2. Hari dan venue pertandingan leg pertama tidak berubah

Jadwal Terbaru Bali United Vs PSM Makassar, Kick-Off DimajukanSalah satu momen pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022-23 antara PSM Makassar versus Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat 29 Juli 2022. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Meski begitu, hari pertandingan dan venue leg pertama tetap tidak berubah. Yakni pada hari Selasa besok (6/6/2023), bertempat di markas anak asuh Stefano Cugurra yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Sebelumnya, PT LIB juga secara mendadak menerbitkan surat larangan suporter tim tamu untuk hadir pada Jumat malam (2/6/2023). Padahal, sudah ada puluhan pendukung Pasukan Ramang yang sudah tiba serta membeli tiket.

3. Skuat PSM rencananya bertolak menuju Denpasar pada Senin siang (5/6/2023)

Jadwal Terbaru Bali United Vs PSM Makassar, Kick-Off DimajukanPara pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Bali United dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022-23 di Stadion Sultan Agung Bantul, 20 Januari 2023. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Skuat PSM Makassar sendiri rencananya akan bertolak menuju Denpasar pada Senin siang ini (5/6/2023). Mereka cuma memiliki empat hari masa persiapan dan pematangan taktik sebelum menantang juara Liga 1 2021-22 tersebut.

Sementara itu, Bali United sudah berkumpul dan menggelar latihan sejak 15 Mei lalu. Fadil Sausu dkk bahkan melakoni uji coba melawan Persebaya pada 28 Mei. Sayang, mereka dibekuk Bajul Ijo dengan skor 3-1.

Baca Juga: Reuni dengan Mantan! Rizky Pellu Kembali ke PSM Makassar

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya