Hari Terakhir Menjabat, Wali Kota Danny Lantik 300 ASN Makassar

Pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang

Makassar, IDN Times —  Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik sekitar 300 ASN secara serentak untuk menduduki beberapa jabatan kosong di lingkup Pemerintah Kota Makassar, antara lain mengisi jabatan administrator, pengawas, kepala UP, dan kepala subbagian tata usaha UPT. Khususnya eselon 4, 3, dan 2.

1. Pelantikan tersebut merupakan pelantikan kedua dan terakhir pada masa jabatan Wali Kota Danny

Hari Terakhir Menjabat, Wali Kota Danny Lantik 300 ASN MakassarIDN Times/Pemkot Makassar

Wali Kota Danny melantik dan mengambil sumpah para ASN di Kawasan Kanre Rong, Jalan Kartini, Rabu (8/5/19). Pelantikan tersebut merupakan pelantikan kedua dan terakhir pada masa jabatan Wali Kota Danny.

“Pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang. Kalau eselon dua harus izin dan lelang jabatan itu sudah kami lakukan. Untuk eselon tiga dan empat sepenuhnya hak dari wali kota selama masa jabatannya,” ucap Wali Kota Danny.

2. Pelantikan tersebut untuk Kota Makassar agar lebih maju

Hari Terakhir Menjabat, Wali Kota Danny Lantik 300 ASN MakassarIDN Times/Pemkot Makassar

Wali Kota Danny menuturkan, pelantikan tersebut bukan untuk dirinya pribadi, melainkan untuk Kota Makassar.

“Ini murni bukan untuk saya. Saya sebentar malam bisa tidur tenang dan nyenyak. Tapi ini untuk Kota Makassar agar lebih maju,” kata Wali Kota Danny.

3. Ribuan karya dan 188 penghargaan baik skala nasional maupun internasional buktikan Makassar maju

Hari Terakhir Menjabat, Wali Kota Danny Lantik 300 ASN MakassarIDN Times/Pemkot Makassar

Hal tersebut dibuktikan dengan ribuan karya dan 188 penghargaan baik skala nasional dan internasional yang diraih Kota Makassar selama masa jabatan Wali Kota Danny dengan Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical.

"Terima kasih atas bantuan dan support ta. Kerja-kerjata semua membuahkan hasil yang maksimal. Semoga dengan pelantikan ini akan ada lahir karya, ide, dan penghargaan yang lebih banyak lagi,” tutur Wali Kota Danny.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya