Pj Wali Kota Iqbal Dampingi Gubernur NA ke Proyek Pemprov di Makassar

Pj Wali Kota mulai beraktivitas

Makassar, IDN Times - Pada hari kerja perdananya pasca-pelantikan kemarin, Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal S Suhaeb terlihat mulai beraktivitas. Sejumlah agenda sejak pagi tadi mulai ia lakoni.

Pertama ialah Pj Wali Kota sowan ke Kepala Kejaksaan Negeri Makassar. Setelah itu, ia langsung menuju Kantor Gubernur Sulsel dan bergabung dengan rombongan Gubernur Nurdin Abdullah, Selasa (14/5).

1. Mereka juga meninjau proyek Pemprov Sulsel yang belum selesai

Pj Wali Kota Iqbal Dampingi Gubernur NA ke Proyek Pemprov di MakassarIDN TImes/Pemkot Makassar

Iqbal mendampingi Gubernur Nurdin Abdullah untuk meninjau ke sejumlah proyek Pemprov Sulsel yang belum selesai, yakni Stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di CPI, dan berakhir di Kampung Nelayan Untia.

Setelah itu, Pj Wali Kota Iqbal kembali melanjutkan kunjungan ke Komandan Kodim 1408/BS. Sekda Kota Makassar Muh. Ansar ikut mendampingi beliau.

2. Gubernur Nurdin Abdullah titipkan pesan

Pj Wali Kota Iqbal Dampingi Gubernur NA ke Proyek Pemprov di MakassarIDN Times/Makassar

Ada beberapa poin yang menjadi titipan Nurdin Abdullah kepada Iqbal Suhaeb saat mengunjungi proyek yang belum rampung di masa SYL tersebut.

Pertama, segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar. Kedua, menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum  Jalan Tanjung Bunga.

Mendengar hal itu, Iqbal mengatakan akan langsung menggelar rapat bersama pihak GMTDC dan jajaran Pemkot Makassar sore ini.

“Sebentar kami ada pertemuan dengan GMTDC membahas hal ini,” kata Pj Wali Kota.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya