Polisi Jaga Rumah SYL di Makassar, Ada Koper Diangkut

Belum ada penjelasan terkait penggeledahan KPK

Makassar, IDN Times - Rumah pribadi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di perumahan Bumi Permata Hijau (BPH) Makassar, Sulawesi Selatan, masih dijaga aparat kepolisian, Rabu petang (4/10/2023). Terpantau beberapa orang berpakaian hitam-hitam mengangkut sebuah koper dari dalam rumah.

Pantauan IDN Times, petugas bersenjata berjaga di halaman rumah SYL di Blok C1 Nomor 1. Sekitar pukul 15.30 Wita, sejumlah orang keluar dari dalam rumah membawa sebuah koper. Mereka langsung meninggalkan lokasi dengan mobil Toyota Innova. Tidak ada orang di lokasi yang membei penjelasan seputar aktivitas di rumah tersebut.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor dan rumah jabatan SYL di Jakarta, pekan lalu. Adapun SYL hingga kini dilaporkan belum kembali dari kunjungan kerjanya di luar negeri. Belum ada penjelasan apakah kegiatan di kediaman pribadi SYL hari ini terkait dengan penggeledahan pekan lalu.

Polisi Jaga Rumah SYL di Makassar, Ada Koper DiangkutPolisi bersenjata menjaga rumah pribadi Syahrul Yasin Limpo di kompleks perumahan BPH di Makassar, Rabu (4/10/2023). (IDN Times/Dahrul Amri)

Baca Juga: Aparat Berjaga di Kediaman Pribadi Mentan SYL di Makassar

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya