Hadiri Nikahan Anak Danny, Kang Emil dan Ganjar jadi Rebutan Swafoto

Sederet pejabat hadiri pernikahan putri wali kota Makassar

Makassar, IDN Times - Resepsi pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto yakni Aura Aulia Imandara dan dr Udin Syahputra Malik berlangsung di Upperhiils Convention Hall, Sabtu (7/5/2022). 

Resepsi pernikahan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan politisi, baik dari Makassar maupun luar Makassar. Salah satu tamu yang hadir yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menariknya, kedua sosok ini menjadi objek rebutan foto selfie emak-emak. Mereka jadi sasaran swafoto usai bersalaman dengan kedua mempelai.

1. Menyapa warga Makassar dari atas rumah adat

Hadiri Nikahan Anak Danny, Kang Emil dan Ganjar jadi Rebutan SwafotoGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri resepsi pernikahan anak Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Upperhiils Convention Center Makassar, Sabtu (7/5/2022). IDN Times/Asrhawi Muin

Ganjar Pranowo disampingi istrinya Siti Atiqoh Supriyanti. Namun mereka tak langsung naik ke panggung pelaminan untuk bersalaman dengan kedua mempelai.

Tak lama kemudian, Ridwan Kamil yang juga didampingi sang istri Atalia Praratya tiba di lokasi. Mereka pun langsung naik ke atas panggung bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan istri Yane Ardian Yacham.

Setelah itu, mereka diminta naik ke atas salah satu rumah adat Bugis yang berada di kedua sisi panggung. Dari atas rumah adat itu, masing-masing diminta menyapa seluruh tamu hadir.

2. Menjadi rebutan foto ibu-ibu

Hadiri Nikahan Anak Danny, Kang Emil dan Ganjar jadi Rebutan SwafotoGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri resepsi pernikahan anak Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Upperhiils Convention Center Makassar, Sabtu (7/5/2022). IDN Times/Asrhawi Muin

Saat turun dari rumah adat tersebut, Ridwan Kamil dan istri langsung disambut tamu yang hadir. Keduanya sontak menjadi objek untuk berswafoto. Kebanyakan yang mengajak berswafoto adalah kalangan ibu-ibu.

Begitupun dengan Ganjar dan istrinya. Dia juga tak henti meladeni permintaan para tamu yang hendak berswatoto dengan mereka.Mereka berswafofo dengan ranah. 

Baca Juga: Wali Kota Makassar Mau Bangun Patung Presiden kayak di Amrik

3. Dihadiri sejumlah pejabat dan artis

Hadiri Nikahan Anak Danny, Kang Emil dan Ganjar jadi Rebutan SwafotoMenteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menghadiri resepsi pernikahan anak Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Upperhiils Convention Center Makassar, Sabtu (7/5/2022). IDN Times/Asrhawi Muin

Selain Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo, resepsi pernikahan putri Danny Pomanto itu juga dihadiri beberapa pejabat seperti Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Anggota DPR RI Rusdi Masse dan sejumlah bupati dan wakil bupati se-Sulawesi Selatan dan sejumlah gubernur.

Sederet artis ibu kota juga turut mengisi acara seperti Krisdayanti dan Kahitna yang menyanyikan beberapa lagu. Penampilan mereka membuat para tamu yang hadir terhibur.

Baca Juga: Akad Nikah Putri Sulung Wali Kota Makassar Diwarnai Suasana Haru

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya