Ditunjuk Jadi Ketua TPD, Danny Pomanto Pede Menangkan Ganjar di Sulsel

Danny mulai menyiapkan posko dan strategi pemenangan

Makassar, IDN Times - Usai ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto manyatakan akan tancap gas. Dia akan langsung bergerak sebagaimana tugas yang diberikan.

Danny bahkan secara terang-terangan menyatakan siap membawa kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Insyaallah Ganjar Pranowo menjadi pemenang di Sulawesi Selatan," demikian kata Danny usai dirinya dinyatakan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo di Sulsel, Kamis (5/10/2023) malam.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Sulsel

1. Mulai menyiapkan posko pemenangan

Ditunjuk Jadi Ketua TPD, Danny Pomanto Pede Menangkan Ganjar di SulselWali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. IDN Times/Asrhawi Muin

Tugas-tugas TPD Sulsel akan langsung dimulai pekan ini. Bahkan sudah ada sekretariat yang dipersiapkan untuk membahas apa saja agenda maupun strategi pemenangan Ganjar di Sulsel.

Posko pemenangan Ganjar berada di lokasi yang strategis yaltu di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Kemudian ada pula posko untuk mendukung yang berlokasi di Jalan AP Pettarani. 

"Saya kira pembenahan seminggu. Minggu depan sudah mulai on going," kata Danny.

2. Segera menyiapkan strategi pemenangan Ganjar

Ditunjuk Jadi Ketua TPD, Danny Pomanto Pede Menangkan Ganjar di SulselGubernur Jateng Ganjar Pranowo (Dok. Humas Pemprov Jateng)

Meski percaya diri memenangkan Ganjar di Sulsel, namun Danny mengaku enggan gegabah. Startegi pemenangan tidak bisa asal-asalan dan semua harus berdasarkan survei dan data.

Danny juga masih enggan membeberkan strategi seperti apa yang diperuntukkan bagi Ganjar. Yang pasti, tugasnya hanya sebagai tim pemenangan dan bukan tim kampanye.

"Saya kira ini menyangkut strategi. Nanti pada saatnya kita harus sampaikan," kata Danny. 

3. Siap rangkul seluruh kelompok relawan Ganjar

Ditunjuk Jadi Ketua TPD, Danny Pomanto Pede Menangkan Ganjar di SulselGubernur Jateng Ganjar Pranowo di rumah dinasnya Puri Gedeh Gajahmungkur. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Danny juga menjelaskan alasannya menerima tugas sebagai Ketua TPD Sulsel karena dirinya merupakan kader PDI Perjuangan. Baginya, apapun perintah partai harus siap dilaksanakan sebagai kader. 

"PDI Perjuangan itu partai yang taat dan saya orang yang taat," kata Danny.

Setelah ini, Danny akan merangkul semua kelompok relawan Ganjar yang sudah lebih dulu eksis. Kemungkinan dalam waktu dekat Danny akan bertemu dengan seluruh relawan Ganjar.

"Tentunya kita susun dulu organisasi supaya komunikasi di dalam internal TPD ini, kita kan mensolidkan dulu semua TPD baru kita merangkul seluruh kekuatan kita," kata Danny.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi Pamit, Danny Pomanto Mengaku Syok

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya