[BREAKING] Mencoblos, Danny Pomanto dan Istri Kompak Pakai Baju Putih

Danny menyatakan optimistis menang

Makassar,IDN Times - Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama istrinya Indira Jusuf Ismail menyalurkan hak pilihnya di TPS 001, Jalan Amirullah, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (9/12/2020).

Danny dan Indira kompak memakai baju berwarna putih dan masker berwarna oranye. Keduanya tiba di TPS 001 sekitar pukul 08.48 WITA. TPS tersebut berjarak sekitar 50 meter dari kediaman pribadi Danny.

Sepanjang perjalanan menuju TPS, Danny dan Indira menyempatkan diri menyapa semua warga yang juga tetangganya. Tak sedikit pula yang mengajak Danny dan Indira berswafoto.

Setibanya di TPS, Danny dan Indira bergantian mencuci tangan di tempat yang disediakan di pintu masuk. Tak perlu menunggu lama, keduanya langsung masuk ke bilik suara setelah mendapatkan surat suara dari petugas KPPS. 

Di balik bilik, Danny dan Indira langsung menunjukkan surat suara yang dicoblosnya. Putri sulung Danny, Aura Aulia Imandara, yang juga hadir langsung menunjukkan surat suara yang telah dicoblosnya. Ketiganya tampak sumringah meskipun wajahnya tertutup masker.

Meski pilkada kali ini dilaksanakan dalam situasi pandemik COVID-19, namun Danny tetap optimis. Tapi dia tak ingin berbangga dulu. Yang jelas dia dan tim telah berusaha semaksimal mungkin. 

"Kalau menang bukan urusan saya, itu adalah urusan dari Allah mentakdirkan kan dan tentunya doa kami Insya Allah menang," kata Danny.

Baca Juga: Begini Situasi TPS Pilkada Makassar di Masa Pandemik

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya