TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Pria di Maros Ditemukan Meninggal saat Hendak Salat Jumat

Ditemukan di lantai toilet masjid

Ilustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Intinya Sih...

  • Seorang pria ditemukan meninggal di lantai toilet masjid Almarkaz Maros, Kabupaten Maros.
  • Pria tersebut bernama Andi Mappanyukki (56) dan diduga meninggal sebelum melaksanakan salat Jumat.
  • Jenazah almarhum langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr La Palaloi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Makassar, IDN Times - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi Masjid Almarkaz Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Jumat (13/9/2024). Dia ditemukan tergeletak di lantai toilet masjid.

Camat Turikale, Nasaruddin, menuturkan almarhum diduga meninggal saat hendak ke toilet. Peristiwa terjadi sebelum almarhum melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Markaz Maros.

“Kalau informasi yang temukan, sepertinya antara mau Jumatan. Sepertinya, mungkin mau ambil air wudu ke kamar mandi,” kata Nasruddin, Sabtu (14/9/2024).

1. Almarhum berasal dari Sidrap

Pria tersebut diketahui bernama Andi Mappanyukki (56). Dia berasal dari warga Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Nasruddin menurturkan saat itu, istri almarhum sedang menunggu suaminya di dalam mobil yang hendak melaksanakan salat Jumat. Kemudian istri almarhum melihat sebuah mobil ambulance lewat.

“Istrinya menunggu di mobil, terus pas habis salat Jumat ada mobil ambulans lewat. Dia tidak menyangka kalau itu suaminya,” katanya.

2. Jenazah sempat dibawa ke RS dr La Palaloi untuk pemeriksaan lebih lanjut

Namun, Nasruddin juga mengaku tak tahu-menahu secara pasti penyebab meninggalnya almarhum. Meski begitu, jenazah almarhum langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr La Palaloi untuk mendapatakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sempat di bawah ke rumah sakit RSUD dr La Palaloi,” kata Nasruddin.

Berita Terkini Lainnya