TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilwali Makassar, Indira Yusuf Ismail Mulai Gencar Galang Relawan

Manfaatkan senam bersama warga

Bakal Calon Wali Kota Makassar Galang dukungan saat kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024). (IDN Times/Istimewa)

Intinya Sih...

  • Indira Yusuf Ismail menggalang relawan untuk mendukung pencalonannya sebagai Wali Kota Mamasa 2024.
  • Dia menggelar kegiatan senam Ininnawa sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan pentingnya menjaga kesehatan.
  • Kegiatan senam Ininnawa diharapkan dapat menjadi strategi inovatif untuk mengumpulkan dukungan warga Kota Makassar menjelang pemilihan wali kota.

Makassar, IDN Times - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, kini mulai bergerak dalam rangka menggalang relawan. Relawan inilah yang akan memberikan dukungan pencalonan dirinya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Mamasa 2024.

Indira tak lain merupakan istri dari Wali Kota Makassar saat ini, Moh Ramdhan Pomanto. Upaya menggalang relawan ini ditunjukkan dengan menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/7/2024).

"Hari ini kita berkumpul bersilaturahmi, kita orange-kan wilayah MNEK ini, dan juga semangat yang luar biasa, mari kita sama-sama kita akan mengikuti senam Ininnawa," kata Indira dalam sambutannya.

1. Indira berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat

Senam Ininnawa sekaligus merupakan upaya Indira untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Indira juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan.

Senam Ininnawa yang khusus diciptakan untuk warga Makassar ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan. Indira memimpin langsung kegiatan tersebut dan memberikan semangat kepada para peserta.

"Senam ini diciptakan khusus untuk kita semua, warga kota Makassar supaya lebih semangat, lebih sehat, lebih berbahagia untuk menghadapi situasi-situasi di masa yang akan datang. Semangat untuk kita semua," kata Indira.

2. Strategi mengumpulkan dukungan warga

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai strategi inovatif untuk mengumpulkan dukungan dan semangat dari warga Kota Makassar menjelang pemilihan wali kota. Kegiatan senam Ininnawa ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menggalang relawan dan mempererat hubungan antara Indira dengan masyarakat.

Bagi Indira, dukungan dari warga Makassar diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Makassar ke depannya. Dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, Indira terus mengajak masyarakat Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan, demi mewujudkan kota Makassar yang lebih baik dan sejahtera.

"Terima kasih kepada kita semua, kita berkumpul di sini dan kita hadir semua, walaupun matahari sudah mulai panas, insyaallah dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Indira.

Berita Terkini Lainnya