TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilgub Sulsel: Nasdem Sesumbar Sudirman-Fatma Raih 89 Suara di Maros

NasDem pastikan solid menangkan Andalan Hati

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi, berswafoto saat kegiatan konsolidasi internal Partai NasDem di Maros, Jumat (20/9/24). (Dok. Istimewa)

Intinya Sih...

  • Pasangan Andalan Hati memperkuat basis dukungan di Kabupaten Maros, dengan target tinggi dan optimisme meraih 89% suara.
  • Konsolidasi internal dihadiri perwakilan pengurus dan kader NasDem dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros, untuk membawa kemenangan bagi pasangan Andalan Hati.
  • Fatmawati Rusdi menegaskan program prioritas Andalan Hati adalah pengembangan sumber daya manusia, termasuk penyandang disabilitas, serta meminta dukungan dan doa untuk membawa Sulsel menjadi lebih maju.

Makassar, IDN Times - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, kini memperkuat basis dukungan di Kabupaten Maros. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang berakronim Andalan Hati ini memasang target tinggi di kabupaten tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Maros, Sahiruddin di konsolidasi internal yang dihadiri Fatmawati Rusdi di Maros, Jumat (20/9/24). Sahiruddin optimistis 89 persen suara di Maros akan diraih Andalan Hati apalagi parpol koalisi pengusung semakin solid, dan siap bergerak bersama.

"Kita butuh pemimpin yang cerdas dan berani untuk mengantar Sulsel Maju dan berkarakter," katanya dalam siaran pers.

1. NasDem mengaku akan menangkan Andalan Hati di Maros

Konsolidasi itu dihadiri perwakilan pengurus dan kader NasDem dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros. Sahiruddin yakin dukungan lintas daerah akan membawa kemenangan bagi pasangan Andalan Hati.

"Kita berdiri di sini bukan hanya berkumpul. Tetapi, sebagai satu kekuatan besar untuk kemenangan Andalan Hati," kata Sahiruddin.

2. Warga disabilitas berharap Sulsel inklusif

Salah satu warga, Fatmawati Nur, mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok bakal calon wakil gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi. Alasannya, karena nama mereka yang sama.

"Karena nama saya mirip dengan beliau, semoga rezekinya juga sama," tuturnya.

Warga Kecamatan Simbang itu berharap agar pasangan Andalan Hati mampu menjadikan Sulsel lebih inklusif. Dia yang datang menggunakan tongkat bantu menyampaikan bahwa selama ini masih ada diskriminasi terhadap penyandang disabilitas.

"Saya yakin Kakak Fatmawati Rusdi bisa membawa Sulsel yang inklusif, Sulsel yang ramah dengan disabilitas. Apalagi, Fatmawati adalah sosok yang terus memperjuangkan hak-hak hidup perempuan," katanya.

Baca Juga: Pilgub Sulsel: Danny Pomanto Target Dukungan Kuat Wilayah Mamminasata

Berita Terkini Lainnya