TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganjar Kampanye Akbar di Makassar Besok, Lokasi Dipindahkan

Lokasi sempat dipindahkan

Ganjar Pranowo kampanye di Purbalingga, Senin (15/1/2024) (IDN Times/Istimewa)

Makassar, IDN Times - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, diagendakan menggelar kampanye akbar terakhir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, besok, Selasa (30/1/2024). Kampanye akbar akan digelar di UpperHills Convention Hall.

Ketua Panitia, Ishadi Ishak, mengatakan sejauh ini seluruh persiapan sudah hampir rampung. Agenda ini akan dihadiri para tim pemenangan dan relawan.

"Relawan ini saya perkirakan hampir 3.000 orang yang hadir. Kapasitas juga kan di sana UpperHills kita sudah tahu kan berapa yang hadir," kata Ishadi kepada wartawan, Senin (29/1/2024).

1. Lokasi dipindahkan

Ganjar Pranowo kampanye di Purbalingga, Senin (15/1/2024) (IDN Times/Istimewa)

Awalnya, kampanye akbar ini direncakan di GOR Sudiang. Namun belakangan, panitia memindahkan agenda ke UpperHills. 

Ishadi mengatakan salah satu pertimbangannya yaitu musim hujan. Memilih lokasi indoor dinilai lebih memberikan suasana nyaman bagi relawan

"Ini adalah musim penghujan dan beberapa tempat yang kita sudah konsultasikan itu banyak agendanya sehingga salah satu alternatif diputuskan tadi malam adalah UpperHills," kata Ishadi.

2. Menyampaikan perizinan ke pihak terkait

Ishadi mengatakan pihaknya telah mengkonsolidasikan ulang kepada tim beserta para relawan terkait kepindahan lokasi ini. Mau tidak mau, ada banyak perubahan karena yang tadinya dijadwalkan outdoor kini harus digelar indoor.

"Berubah semua time schedule begitu pun izin-izinya. Kita sudah koordinasikan ulang kepada pihak terkait yang berkenaan dengan kampanye akbar semua," kata Ishadi.

Soal perizinan, pihaknya sedang memberitahukan kepada pihak terkait seperti KPU, Bawaslu, hingga kepolisian. Ishadi mengaku bahwa memang ada keterlambatan karena perubahan lokasi yang tiba-tiba.

"Kita sudah sampaikan bukan hanya persoalan persuratan, mungkin agak telat. Setelah ini kita sudah rampungkan, sementara ini sudah difinalisasi semua," kata Ishadi.

Berita Terkini Lainnya