TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Amri Arsyid Dapat SK Bakal Calon Pilkada Makassar dari PKS

SK diserahkan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri) menyerahkan SK bakal calon wali kota Makassar kepada Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid. (Dok. Istimewa)

Makassar, IDN Times - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan Amri Arsyid mendapat mandat dari partainya untuk mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2024. Amri sudah mendapat surat keputusan (SK) bakal calon dari PKS.

Amri Arsyid menerima SK di Kantor DPP PKS, di Jakarta, Rabu (17/7/2024). Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat itu.

"Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera dengan ini menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon walikota Kota Makassar kepada yang saya hormati, Bapak Haji Muhammad Amri Arsyid SP sebagai bakal calon Wali Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan," kata Ahmad Syaikhu saat penyerahan SK, dikutip dari keterangan pers, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: Irwan Adnan Mundur dari ASN untuk Maju di Pilkada Makassar

1. Seluruh elemen PKS diminta all out memenangkan Amri Arsyid

ilustrasi pemilu (IDN Times/Esti Suryani)

Saat menyerahkan SK, Syaikhu juga memerintahkan seluruh elemen PKS untuk all out memenangkan Amri yang dijagokan di PIlkada Makassar. Instruksi itu berlaku untuk seluruh jajaran struktur PKS, dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRa/.

"Saya instruksikan untuk memenangkan sesuai dengan SK ini pak Amri Arsyid, mudah-mudahan takdir Allah diberikan kemenangan beliau sebagai Walikota Kota Makassar, Allahu Akbar, Merdeka," ujarnya.

2. Amri Arsyid siap mengemban amanah partai

Amri Arsyid setelah menerima SK mengungkapkan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh partai. Bagi dia, SK dari partai berarti surat perintah untuk memenangkan kepentingan rakyat masyarakat kota Makassar. Menurut dia, amanah yang diberikan harus diwujudkan dengan perjuangan dan pengorbanan penuh.

"InsyaaAllah seluruh Kader PKS bersama masyarakat Kota Makassar akan menang bersama Amri Arsyid untuk kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan rakyat," katanya.

Berita Terkini Lainnya