Sowan ke Jokowi, Projo Sulsel Siap Menangkan Danny di Pilgub

Pertemuan berlangsung di penginapan Jokowi di Tanjung Bira

Makassar, IDN Times - Projo Sulawesi Selatan mendampingi M. Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadap Joko Widodo di tengah agenda kunjungan kerja Presiden. Projo Sulsel meunjukkan dukungannya kepada Danny yang berencana mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur Sulsel 2024.

Ketua Projo Sulsel Herwin Nini Ala bersama Danny Pomanto yang juga Ketua Dewan Pembina Projo Sulsel, bertemu Presiden Jokowi di Tanjung Bira Bulukumba, Jumat pagi (5/7). Jokowi menginap di kawasan wisata itu dalam kunjungan kerjanya selama dua hari di Sulsel.

Pertemuan berlangsung sesaat sebelum Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya. Jokowi dijadwalkan mengunjungi sejumlah titik di Kabupaten Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar.

Herwin mengatakan, Projo Sulsel memanfaatkan kesempatan kedatangan Jokowi yang juga Ketua Dewan Pembina Projo untuk memperkenalkan Danny Pomanto sebagai bakal calon gubernur yang didukung Projo untuk Pilgub Sulsel.

"Jadi tadi saya sudah menyampaikan ke beliau (pak Jokowi) kalau pak Danny telah diusung DPP sebagai bakal calon gubernur, dan beliau cuma tersenyum," kata Herwin dalam keterangan persnya, Jumat.

Herwin menyatakan, pihaknya menindaklanjuti putusan DPP Proko untuk mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024. "Kita selaku DPD siap mengamankan dukungan daripada pak Danny Pomanto yang resmi didukung DPP," ungkapnya.

Baca Juga: Istri Maju Pilkada 2024, Danny Pomanto: Ada Tanda Saya Bikin Dinasti?

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya