MUF Auto Fest Makassar Banjir Promo Pembiayaan Motor dan Mobil

Ajang ini juga bisa diikuti secara virtual

Makassar, IDN Times - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar pameran otomotif MUF Auto Fest 2023 di Makassar. Acara itu berlangsung di Trans Studio Mal pada 21 November hingga 26 November 2023.

Roadshow MUF Auto Fest 2023 hadir di enam kota besar di Indonesia. Sebelum gelaran puncak di Makassar, kegiatan serupa lebih dulu hadir di Medan, Semarang, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, dan Surabaya. Selain itu, ajang ini juga dapat diikuti secara virtual di situs mandiriauto.muf.co.id pada periode 21 November hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga: Makin Digital! Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Virtual

1. Tawarkan kemudahan membeli kendaraan

MUF Auto Fest Makassar Banjir Promo Pembiayaan Motor dan MobilPembukaan pameran otomotif MUF Auto Fest 2023 di Trans Studio Mall Makassar, Selasa (21/11/2023). (Dok. Istimewa)

MUF Auto Fest 2023 memilih di Makassar sebagai lokasi pameran karena Sulawesi Selatan termasuk daerah dengan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir. Pembangunan infrastruktur di wilayah ini semakin masif, diikuti jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat.

Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance mengatakan, pihaknya melalui MUF Auto Fest 2023 berkomitmen ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel. Yaitu dengan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap solusi pembuayaan kendaraan bermotor secara mudah, ringan, dan lengkap.

"Pekan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat, sesuai tagline kami, untuk Wujudkan Semua Mimpi, dengan memanfaatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan," kata Yanto pada pembuakan pameran, Selasa (21/11/2023).

2. Ada program DP 10 persen hingga trade in mobil bekas

MUF Auto Fest Makassar Banjir Promo Pembiayaan Motor dan MobilSuasana pameran otomotif MUF Auto Fest 2023, yang berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, 21-26 November 2023. (Dok. Istimewa)

Yanto memaparkan, pada MUF Auto Fest 2023, pengunjung bisa menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah. Di antaranya rate/margin mobil mulai dari dua persen, program down payment motor mulai dari sepuluh persen, serta cash back sampai Rp1 juta. Selain itu tersedia pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp 20 juta.

Selama MUF Auto Fest, nasabah Bank Mandiri dan BSI terpilih juga berpeluang mendapatkan fasilitas instant approval dan simple document. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan, para pengunjung juga dapat menjajal program Trade In mobil bekas dan Test Drive yang diberikan oleh MUF, bekerja sama dengan diler mobil dan motor rekanan. Tahun ini, MUF Auto Fest dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru, serta bursa mobil dan motor bekas.

"Kami menggelar MUF Auto Fest di Makassar, tapi semua promo bisa berlaku di seluruh Sulawesi," ucap Yanto.

3. Penyaluran pembiayaan tembus Rp16,5 triliun sepanjang tahun

MUF Auto Fest Makassar Banjir Promo Pembiayaan Motor dan MobilPameran otomotif MUF Auto Fest 2023 menawarkan berbagai kemudahan pembiayaan mobil dan motor. (Dok. Istimewa)

Mandiri Utama Finance merupakan perusahaan pembiayaan nasional dengan layanan konvensional dan syariah. Sepanjang Januari-Oktober 2023, perusahaan mencatatkan realisasi penyaluran pembiayaan sebesar Rp16,5 triliun, meningkat sebesar 19 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Mandiri Utama Finance juga turut mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dengan mendorong pembiayaan kendaraan listrik. Hingga Oktober 2023, perusahaan telah menyalurkan pembiayaan untuk 574 unit kendaraan listrik dan hybrid dengan nilai Rp137 miliar.

Baca Juga: 4 Cara Bayar Virtual Account Mandiri via Livin' by Mandiri, Mudah

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya