Serunya Grand Opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar, Digelar 7 Hari

Ja & Joy resmi dibukadi Nipah Park Makassar

Makassar, IDN Times - Ja & Joy mulai dibuka untuk masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (25/12/2023). Ruang publik berkonsep "Taman di Atas Kota" itu hadir di Rooftop Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo.

Seremoni grand opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar diwarnai sejumlah kegiatan seru. Diawali dengan perjalanan naik ke atas dari lantai dasar menuju Rooftop Nipah Park sebagai bentuk kampanye "Bergerak ke Atas" yang identik dengan Ja & Joy.

1. Creative, Community & Culinary di Ja & Joy

Serunya Grand Opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar, Digelar 7 HariGrand opening Ja & Joy di Rooftop Nipah Park Makassar, Senin (25/12/2023)/Istimewa

Grand Opening Ja & Joy turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, M Roem serta Nibraas Rezwa Adnan selaku General Manager Ja & Joy, dan diiringi oleh pemain tari tradisional asal Sulawesi Selatan, Ganrang Bulo dengan musik gendang khasnya.

Ja & Joy sendiri hadir sebagai ‘Ruang Magnetik’ untuk membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan. Kehadiran Ja & Joy hadir dari minimnya ruang publik yang dapat diaktivasi secara komunal.

“Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNAnya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan,” kata General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa.

2. Ruang terbuka hijau baru di Makassar

Serunya Grand Opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar, Digelar 7 HariGrand opening Ja & Joy di Rooftop Nipah Park Makassar, Senin (25/12/2023)/Istimewa

Ja & Joy selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi dan berkegiatan, juga menawarkan outlet-outlet kuliner. Outlet kuliner ini mengakomodir banyak usaha mikro kecil menangah (UMKM) di Kota Makassar.

Kehadiran Ja & Joy juga dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib berharap branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang.

“Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya (Nipah Park),” kata Mila, sapaan akrabnya.

3. Grand opening selama 7 Hari

Serunya Grand Opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar, Digelar 7 HariGrand opening Ja & Joy di Rooftop Nipah Park Makassar, Senin (25/12/2023)/Istimewa

Rangkaian grand opening Ja & Joy di Nipah Park Makassar akan digelar selama 7 hari, berlangsung dari 25 Desember hingga 31 Desember 2023. Adapun tema campaign yang diangkat selama grand opening yakni “Bergerak ke Atas”.

Selama grand opening, bakal hadir berbagai aktivitas menarik dengan ragam konten yang mengedukasi dan menghibur. Seperti talkshow dan idea presentation yang akan membahas tema dan topik seputar perkotaan beserta gerakan-gerakan yang memberi pengaruh baik.

Ada juga kegiatan workshop, kompetisi, hingga kegiatan olahraga yang bekerja sama dengan beberapa kolaborator. Tak sampai di situ saja, grand opening Ja & Joy juga menyajikan hiburan dengan penampilan musik dari artis dan musisi lokal.

Baca Juga: Ja & Joy Nipah Park, Menjelajah Ruang Magnetik Baru di Makassar

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya