Remaja Perempuan Ditikam OTK di Jalan Hasanuddin Timika

Korban selamat meski mengalami luka 

Timika, IDN Times – Seorang perempuan berinisial NW alias L usia 19, ditikam orang tak dikenal di Jalan Hassanudin, Timika, Papua Tengah, Jumat dini hari (22/3/2024). Peristiwa itu terjadi di depan Kantor Pegadaian, sekitar pukul 1.00 WIT.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika, Iptu Fajar Zadiq, melalui pesan suara mengungkap kronologi singkap peristiwa itu. Penikaman berawal saat korban sedang berjalan di sekitar lokasi kejadian.

"Tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor) dan langsung menikam korban," kata Iptu Fajar.

"Korban pun kemudian jatuh tersungkur dan mengalami pendarahan yang cukup hebat. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian pangkal paha kiri depan," imbuhnya.

Iptu Fajar menyampaikan, saat itu, korban yang dalam keadaan selamat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika. Di sana, korban mendapatkan penanganan medis.

Iptu Fajar menyatakan, polisi akan terus menyelidiki kejadian itu untuk menangkap pelaku. Polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti sembari mencari tahu motif, sebab korban belum bisa dimintai keterangan.

Baca Juga: Warga Timika Meradang Akibat Beras Mahal: Tidak Beli, Tidak Makan

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya