Dapat Nomor Urut 3, AIYE Serukan Pilkada Mimika 2024 Aman dan Damai

AIYE juga berjanji jaga situasi Kamtibmas selama Pilkada

Intinya Sih...

  • Paslon AIYE mendapatkan nomor urut 3 dalam Pilkada Mimika tahun 2024.
  • AIYE menyatakan nomor urut 3 sebagai angka keberuntungan dan optimis memenangkan Pilkada serentak 2024 di Mimika.
  • AIYE berjanji untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai selama Pilkada serentak 2024 di Mimika.

Timika, IDN Times - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Alexsander Omaleng dan Yusuf Rombe (AIYE), mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mimika tahun 2024.

Dalam momen pencabutan nomor urut Paslon yang dilaksanakan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mimika, Jalan Hassanudin, Timika, Papua Tengah, Senin (23/9/2024), Paslon AIYE menyatakan bahwa nomor urut 3 adalah angka keberuntungan. 

Calon Wakil Bupati Mimika, Yusuf Rombe, melalui sambutannya mengatakan optimis AIYE akan memenangkan Pilkada serentak 2024 di Mimika.

“Sore hingga malam hari ini adalah momen pencabutan dan kami mendapatkan nomor urut 3. Nomor 3 adalah nilai yang paling banyak berarti nanti banyak yang memilih,” tuturnya.

Sementara Calon Bupati Mimika, Alex Omaleng, menyampaikan bahwa di dalam Pilkada serentak 2024, AIYE berjanji untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Untuk Pilkada ini, kami bergandeng tangan untuk aman, damai di Kabupaten Mimika ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pasangan Alexander Omaleng - Yusuf Rombe (AIYE) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika nomor urut 3 didukung oleh sejumlah partai pendukung, yakni Partai Demokrat, Buruh, Garuda, dan Partai Ummat.

Baca Juga: MP3 Nomor Urut 2 di Pilkada Mimika, Maximus: Angka Keberuntungan

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya