Viral Bocah di Makassar Terekam Diduga Berhubungan Intim di Kuburan

Bocah-bocah itu disebut terpengaruhi tontonan di handphone

Intinya Sih...

  • Video viral menunjukkan bocah di Makassar melakukan adegan intim di pemakaman
  • Bocah tersebut berusia 7 dan 8 tahun, sering bermain di sekitar pemakaman, dan terpengaruh oleh tontonan di handphone
  • Ketua RT setempat menyayangkan aksi mesum bocah di kuburan, mengingatkan pentingnya pendidikan dan pengawasan orang tua

Makassar, IDN Times - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bocah di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan adegan yang tampak seperti hubungan intim di sebuah tempat pemakaman umum (TPU) atau kuburan di Kecamatan Tallo.

Video berdurasi 30 detik itu diketahui direkam oleh seorang warga yang melintas pada Kamis (25/4/2024). Tampak dalam video itu, tiga anak terdiri dari satu bocah laki-laki dan dua bocah perempuan. Salah satu bocah perempuan terlihat membuka celana, disusul bocah laki-laki. Mereka kemudian melakukan adegan seperti berhubungan badan.

Ketua RT setempat, Kadariah, mengatakan, peristiwa itu memang terjadi di wilayahnya. Kata dia, bocah tersebut berusia 7 dan 8 tahun.

"Kejadiannya di kuburan," kata Kadariah kepada wartawan.

Bocah-bocah itu, menurut Kadariah, memang merupakan anak-anak dari warganya. Mereka disebut memang sering bermain di sekitar pemakaman tersebut.

Kadariah menjelaskan, bocah perempuan dalam video viral itu belum sekolah. Sementara bocah laki-laki pernah bersekolah namun berhenti.

"Berhenti karena keterbelakangan mental. Makanya diberhentikan sama orang tuanya," Kadariah menerangkan.

Aksi mesum bocah di kuburan sangat disayangkan oleh Kadariah. Menurutnya, setiap orang tua harus bisa mendidik dan mengawasi anak-anaknya dengan benar.

"Mungkin dilihat di handphone jadi diikuti begitu. Pengakuannya, iya (menonton di hp)," jelas Kadariah.

Baca Juga: Pengemis Tajir di Makassar Terjaring Razia, Penghasilan Sampai Jutaan

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya