Pilkada Makassar, Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 Agustus

Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU pada 28 Agustus

Intinya Sih...

  • Pasangan Seto-Rezki mendaftar ke KPU Makassar pada 28 Agustus 2024.
  • Tim Sehati telah menyiapkan rute pendaftaran dan mengundang ribuan pendukung untuk meramaikan.
  • Sebelum berangkat, Seto meminta restu dari ibunda dan Rezki meminta restu dari keluarga besarnya.

Makassar, IDN Times - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), akan mendaftar ke KPU Makassar pada 28 Agustus 2024.

Ketua Panitia Sehati, Kasrudi, mengatakan pihaknya bersama tim pendukung bakal mengawal pasangan Sehati. Mereka telah menetapkan jadwal dan rencana rute menuju KPU Makassar.

"Rencananya kita mendaftar di KPU Kota Makassar pada tanggal 28 Agustus 2024 pukul 10.00 pagi," kata Kasrudi di Posko Pemenangan Sehati, Jl AP Pettarani, Senin (26/8/2024).

1. Tim Sehati siapkan rute yang bakal dilalui

Pilkada Makassar, Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 AgustusPasangan kandidat wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati/Istimewa

Tim Sehati telah menyiapkan rute yang bakal dilewati Seto-Rezki. Dalam perjalanan ini, Seto-Rezki bakal datang bersama tim menuju kantor KPU Makassar di Jl Perumnas Raya Antang, Manggala.

"Kita start itu dari Posko Pettarani, kemudian tembus jalan Urip Sumoharjo, masuk ke Tello tembus Antang perumnas terus KPU," ungkapnya.

2. Tim Sehati undang ribuan pendukung untuk meramaikan

Pilkada Makassar, Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 AgustusPasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi, Rabu (21/8/2024). IDN Times/Ashrawi Muin

Untuk persiapan selanjutnya, kata Kasrudi , pihaknya telah mengundang para tim dan ribuan pendukung Sehati untuk sama-sama meramaikan.

"Kami ajak para pendukung untuk mengantar, sekitar 2.000 konvoi motor. Terus untuk di lokasi KPU pendaftaran kami persiapkan ada sekitar 3.000 massa," katanya.

3. Meminta restu kepada keluarga sebelum berangkat

Pilkada Makassar, Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 AgustusBakal Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa (depan) serta wakilnya Rezki Mulfiati Lutfi (belakang) menggelar deklarasi di Parking Lot Mal Phinisi Point, Makassar, Kamis (22/8/2024) malam. (IDN Times/Istimewa)

Sebelum berangkat menuju KPU Makassar, Seto akan memulai ikhtiarnya dengan meminta doa dan restu terlebih dahulu ke sang ibunda, Felicitas Tallulembang. Begitu juga dengan Rezki yang meminta restu kepada suami, orang tua serta keluarga besarnya.

"Belum lagi dari pihak keluarga, mungkin sekitar kurang lebih 100 orang yang ikut. Jadi kami pastikan ada banyak pendukung yang ikut," kata Kasrudi.

Baca Juga: Besok, Seto-Rezki Deklarasi Maju Pilkada Makassar lewat Konser Sehati

4. Permohonan maaf untuk masyarakat

Pilkada Makassar, Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 AgustusBakal Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa serta wakilnya Rezki Mulfiati Lutfi menggelar deklarasi bersama keluarga di Parking Lot Mal Phinisi Point, Makassar, Kamis (22/8/2024) malam. (IDN Times/Istimewa)

Kasrudi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang akan ditimbulkan saat pendaftaran nanti, terutama pengguna jalan. Pasalnya rombongan kemungkinan besar akan menimbulkan kemacetan.

"Kami sudah buat perizinan ke Polrestabes Makassar untuk melakukan pengawalan," kata Ketua OKK Partai Gerindra Makassar ini.

Baca Juga: Andi Seto-Rezki Mulfiati Kantongi B1-KWK dari Partai NasDem

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya