Pengunjung F8 Makassar Membludak, Sejumlah Orang Pingsan

Penonton berdesak-desakan di acara F8 Makassar

Intinya Sih...

  • Ribuan penonton memadati F8 Makassar di Pantai Losari sejak hari pertama acara.
  • Desakan terjadi di pintu masuk, area dalam venue, dan stand kuliner; 2 orang pingsan saat konser Mahalini tampil.
  • Zona 4 menjadi pusat fushion music, di mana penyanyi Mahalini tampil dan beberapa penonton pingsan akibat desakan.

Makassar, IDN Times - Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 Makassar yang berlangsung di anjungan Pantai Losari, telah dimulai hari ini, Rabu (24/7/2024). Sejak sore, ribuan pengunjung sudah memadati area tersebut.

Dari pantauan IDN Times di lokasi, pengunjung tampak saling berdesakan di pintu masuk yang berada di Jalan Penghibur, tepatnya di depan Hotel Aryaduta.

Tak berhenti di situ, situasi di dalam venue juga hampir sama. Para pengunjung terlihat memadati area Masjid Amirul Mukminin saat salat Magrib.

Pengunjung juga memadati setiap stand-stand kuliner yang berada di sisi venue. Namun bagian yang tampak lebih ramai yaitu Pengunjung di bagian Zona 4.

Di Zona 4 ini, merupakan area fushion music yang menjadi tempat bagi para penikmat musik. Di hari pertama, penyanyi Mahalini tampil membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tak sedikit dari penonton yang turut bersorak dan bernyanyi saat penyanyi berdarah Bali itu melantunkan lagu-lagunya. Sayangnya, di tempat penonton, ada beberapa orang yang pingsan dan digotong dengan tandu oleh petugas.

Dari pantauan di lokasi, ada 2 orang pingsan di Zona 4 saat Mahalini tampil. Tak berhenti sampai di situ, suasana masih padat bahkan ketika konser selesai.

Pengunjung juga berdesakan saat berusaha keluar secara bersamaan dari venue F8. Di luar venue, yaitu di Jalan Penghibur, juga terlihat seorang perempuan pingsan. Namun tak lama dia digotong oleh petugas.

Baca Juga: Ini Rekayasa Lalu Lintas Selama Event F8 di Makassar

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya