2 Anak Pejabat Perkosa Wanita di Dalam Mobil Diduga Milik Pemkab Gowa

Dua anak pejabat memerkosa perempuan di dalam mobil dinas

Makassar, IDN Times - Tiga pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), memerkosa seorang perempuan berinisial NMY (20) diduga di dalam mobil dinas Pemerintah Kabupaten Gowa. Dua pelaku di antaranya merupakan anak pejabat daerah setempat.

Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/3/2024), sekitar pukul 05.00 Wita.

"Dua di antaranya adalah anak pejabat," kata Udin kepada jurnalis saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca Juga: Anggota KPPS Hamil di Gowa Keguguran saat Bertugas

1. Pelaku telah ditangkap

2 Anak Pejabat Perkosa Wanita di Dalam Mobil Diduga Milik Pemkab GowaDua anak pejabat Pemkab Gowa ditangkap terkait kasus pemerkosaan seorang perempuan, Sabtu (3/3/2024)/Istimewa

Udin menjelaskan, Polres Gowa menangani kasus pemerkosaan yang melibatkan dua anak pejabat Pemkab Gowa serta satu temannya. Masing-masing mereka berinisial UC (24), MR (24), dan MQ (21).

Tiga pelaku tersebut, kata Udin, telah ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa polisi. Selain itu, polisi juga menyita satu unit mobil dinas milik Pemkab Gowa sebagai barang bukti.

"Ada satu unit mobil yang diamankan. Diduga mobil dinas," kata Udin.

2. Modus pelaku

2 Anak Pejabat Perkosa Wanita di Dalam Mobil Diduga Milik Pemkab GowaIlustrasi pelecehan seksual terhadap anak (IDN Times)

Menurut pengakuan pelaku, jelas Udin, peristiwa pemerkosaan itu bermula saat salah seorang dari tiga pelaku yang merupakan mantan pacar korban, mengajak korban bertemu.

"Pelaku telepon korban untuk bertemu malam itu," jelas Udin. Pelaku yang mengendarai mobil dinas Pemkab Gowa, kemudian menjemput korban di Kota Makassar.

Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke sebuah tempat sepi di sekitar Danau Mawang di Kabupaten Gowa. Di sana, pelaku memaksa korban berhubungan badan.

"Setelah memaksa korban untuk melayani nafsunya, pelaku utama ini lalu keluar dari mobil meninggalkan korban," jelasnya.

3. Dua pelaku lain menunggu di bagasi mobil dinas

2 Anak Pejabat Perkosa Wanita di Dalam Mobil Diduga Milik Pemkab GowaIlustrasi pelecehan seksual terhadap anak (IDN Times)

Setelah pelaku utama melancarkan aksi bejatnya, dua pelaku lain yang ternyata sejak awal bersembunyi di bagasi mobil, juga turut memerkosa korban.

"Korban melakukan perlawanan dan berteriak sehingga menarik perhatian warga sekitar," Udin menerangkan.

Mendengar teriakan korban, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, langsung menghampiri mobil dinas Pemkab Gowa itu lalu mengamankan para pelaku untuk dibawa ke polisi.

Baca Juga: Sebut Allah Berwujud Laki-Laki, Warga Gowa Ditangkap Polisi

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya