TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilgub Sulsel: 35 Legislator Makassar Konsolidasi untuk Sudirman-Fatma

35 legislator berasal dari fraksi partai pengusung

Sudirman Fatma

Intinya Sih...

  • 35 legislator berasal dari fraksi partai pengusung
  • Konsolidasi pemenangan pasangan calon gubernur di Kantor DPD Partai NasDem Makassar
  • Partai pengusung termasuk NasDem, Golkar, PKS, Gerindra, PAN, Demokrat, Hanura, Perindo serta PSI dan Gelora

Makassar, IDN Times - Fraksi partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi melaksanakan konsolidasi pemenangan di Kantor DPD Partai NasDem Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (5/9/2024).

Dalam konsolidasi tersebut, Fatmawati hadir langsung didampingi Ketua Tim Pemenangan Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, bersama pengurus inti dan anggota fraksi partai pengusung.

1. Ada 35 legislator Makassar dari partai pengusung

Adapun fraksi partai pengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di DPRD Makassar, yaitu NasDem (8 kursi), Golkar (6 kursi), PKS (6 kursi), Gerindra (6 kursi), PAN (3 kursi), Demokrat (3 kursi), Hanura (2 kursi), Perindo (1 kursi). Selain itu, ada PSI dan Gelora yang merupakan partai nonparlemen atau tak punya kursi di legislatif. Itu berarti total ada 35 legislator yang akan ditarget memenangkan pasangan tersebut pada Pilgub Sulsel 2024.

Fatmawati mengungkapkan rasa syukurnya atas soliditas yang ditunjukkan partai koalisi. "Saya makin semangat kalau begini timnya. Lewat perpanjangan tangan kakak-kakak semua, tentu saya yakin kita bisa memenangkan Andalan Hati di Kota Makassar," kata eks Wakil Wali Kota Makassar ini.

2. Fatmawati puji tim pemenangan

Wakil Bendahara DPP NasDem ini juga menekankan bahwa dukungan dari anggota fraksi akan semakin menguatkan tim mereka di Pilgub Sulsel.

"Terpenting kita semua kerja hebat dan kerja nyata dengan tulus semua siap berjuang hebat itu artinya sudah tidak ada keraguan di dalamnya," terang Fatmawati.

Berita Terkini Lainnya